Perang Marineford Dalam 30 Detik Versi Hungry Days

Baru saja Hungry Days menayangkan iklan produknya yang bekerja sama dengan One Piece. Namun yang manarik adalah ternyata dugaan penulis dan kemungkinan dugaan dari banyak fans iklan ini salah. Karena bukanya melanjutkan iklan One Piece Hungry Days ini ke karakter selanjutnya, tapi justru iklan terbaru ini menampilkan Kisah Epik Perang Marineford One Piece yang tentu saja ala ala Hungry Days.

Dari iklan 30 detik ini di berikan beberapa fan service adegan memorabel di arc ini. Apa saja .. cek di bawah ..

Aliansi Whitebeard Vs Angkatan Laut

Yang ini mungkin tidak perlu di pertanyakan lagi kenapa yahh .. namun di pertarungan ini tersadi dalam adagan lomba SMA Kibasen khas Jepang atau Perang Kavelri.

Tentu saja yang jadi peserta ada 2 kubu yaitu kubu Bajak Laut Whitebeard dan kubu Angkatan Laut.

Whitebeard Vs Aokiji

Di adegan awal kita bisa melihat interaksi Whitebeard Vs Aokiji yang memang di Perang Marineford mereka sering duel 1 lawan 1. Di suguhi background ombak lautan yang membeku.

Marco Vs Kizaru
Perang Marineford

Yang kedua tentu saja Marco Vs Kizaru yang di animenya tersaji secara epik. Dimana Oda pertama kalinya memperkenalkan buah iblis Type Zoan Langka atau Mictycal Zoan. Terlihat juga di belakang Kizaru yaitu Smoker dan Syal Doflamingo.

Jozu Vs Akainu
Perang Marineford

Komandan ke 3 divisi Whitebeard Diamond Jozu juga tak kalah unjuk gigi. Melawan Akainu yang di animenya mereka memang di sajikan cukup singkat. Namun dalam adegan ini yang menarik justru backgroundnya, yaitu pertarungan Vista Vs Mihawk yang terlihat seperti di gambar di belakang Akainu (Ada Izo juga).

Ace dikalahkan Akainu
Perang Marineford
Perang Marineford

Saat Ace bertarung ia di hadang Akainu dan di kalahkan. Namun tentu saja di sini ia hanya di eliminasi dalam permainan yah. Bukan meninggal dan dadanya berlubang seperti di manga dan animenya. He he ..

Blackbeard datang dan mengalahkan Whitebeard
Perang Marineford

Saat Ace kalah, munculah Blackbeard dengan kelompoknya dan menantang Whitebeard. Mereka mengalahkan Whitebeard yang tampak tidak memakai kain putih lagi sebagai tanda ia kalah dan tereliminasi dalam perang kavelri ini.

Luffy menyerang Blackbeard
Perang Marineford

Di scene akhir Luffy datang dan mencoba menyerang Blackbeard sambil memegang Cup Noodle dari Hungry Days ini. Kalo penulis perhatikan Luffy sendiri sepertinya hanya tampil 2 scene di iklan kali ini. Sedangkan para kelompok topi jerami lain tentu saja tidak ada, sesuai dengan Arc Perang Marineford di One Piece.

Video One Piece Hungry Days

Jadi gimana .. oke gak Hungry Days kali ini .. untuk iklan selanjutnya kira-kira apa yahh .. apakah akan melanjutkan Luffy dalam mendapatkan teman .. atau justru mengambil adegan dan momen tertentu di Arc One Piece dan mengejutkan Fans seperti kali ini. Berikan pendapat kalian.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan