Review Boku no Hero Academia Chapter 268

Boku no Hero Academia chapter 268 melanjutan pertarungan antara para Hero melawan Liga penjahat di markas mereka. Di chapter kali ini kita di fokuskan kepada pertarungan antara Endeavor, EraserHead dan Mirko melawan para Nomu dan pencegahan kebangkitan Shigaraki.

Ada 3 poin yang akan penulis bahas, yaitu :

1. Mirko Yang Mencoba Menghancurkan Tabung Shigaraki
Boku no Hero Academia Chapter 268

Mirko yang sudah babak belur kembali melanjutkan aksi nekatnya untuk menghancurkan Shigaraki yang masih di dalam tabung perawatan. Instingnya mengatakan kalau Shigaraki sampai bangun dan keluar maka akan terjadi hal yang buruk.

Dengan kekuatannya yang tersisa ia mencoba menghancurkannya, namun tampaknya ia gagal karena di halangi oleh serangan Nomu Spesial.

2. Eraser Head Vs Nomu Spesial
Boku no Hero Academia Chapter 268

Di sisi lain para pahlawan sedang berhadapan dengan para Nomu yang beberapa di antaranya adalah Nomu Special yang bisa berfikir. Eraser Head tampaknya kewalahan menghadapinya. Kelompok pahlawan berperingkat pun sepertinya tidak bisa menghentikan para Nomu Special ini dengan mudah.

3. Tabung Shigaraki Pecah
Boku no Hero Academia Chapter 268

Di beberapa panel akhir, tampak Mirko yang terlempar dan berhasil di tangkap oleh Endeavor. Ia menyerukan agar apapun yang terjadi orang di dalam tabung tersebut jangan sampai bangun dan lepas.

Eraser Head dan Mic siap-siap menghadangnya.

.

.

Jadi itulah review singkat di Boku no Hero Academia chapter 268 kali ini, panel di chapter ini memang terlihat sedikit dan cepat. Kita sendiri tidak di perlihatkan bagaimana situasi Hawk yang kedatangan bantuan Tokoyami. Ataupun pahlawan lain yang saat ini sedang bertarung.

Fokus di chapter ini memang kepada kelompok yang menyerang ke bagian dalam yaitu Endeavor, Mirko, Eraser Head dan Mic.

Jadi kira-kira bagaimana kedepannya situasi mereka, sementara tampaknya Shigaraki akan bangkit. Sudah tampak jelas kalau kemampuan Quirknya akan semakin gila setelah berevolusi dulu.

Sampaikan pendapat kalian .. !!

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan