Review One Piece Chapter 977

Minggu ini One Piece kembali dengan chapter 977. Setelah di chapter sebelumnya menampilkan kemunculan epic dari Jinbe sebagai anggota baru kelompok bajak laut Topi Jerami. Di One Piece chapter 977 kali ini seperti biasa penulis akan memberikan poin pentingnya saja dan kemungkinan yang akan terjadi di chapter selanjutnya.

Chapter kali ini penulis berikan 5 poin penting, yaitu :

1. Pertemuan Saudara Kembar Lola dan Chiffon
One Piece Chapter 977
One Piece Chapter 977

Yang pertama tentunya kita bahas gambar sampul chapter 977 yang masih membahas keluarga Bege. Di sampul kali ini merupakan cerita ke 24 petualangan keluarga ini. Akhirnya Chiffon bertemu dengan Lola saudara kembarnya yang ia cari selama ini. Setelah di vol 23 kemarin Lola berterima kasih kepada anak buah Bege dan Menciumnya.

2. Anggota Topi Jerami sudah 10 Orang
One Piece Chapter 977

Jika kita kembali flashback ke masa lalu, Luffy pernah berkata kalau ia ingin memiliki 10 anggota di kapalnya. Dan dengan resminya Jinbe bergabung, maka 10 anggota yang di impikan Luffy sudah terkabul. Ke 10 anggotanya juga memiliki spesialisasi masing-masing yang akan penulis tulis di lain artikel.

3. Rencana Kinemon Yang Kacau
One Piece Chapter 977

Jika di beberapa chapter lalu rencana Kinemon gagal karena Kanjuro sebagai mata-mata mengetahuinya, kali ini rencana yang sudah ia siapkan di mentahkan oleh pikiran logis dari Kyoshiro atau Denjiro. Dan kali ini Kinemon di yang tidak terpikirkan merasa kaget dan bingung sendiri harus menjalankan rencana seperti apa.

Namun Law yang memang matang dalam berfikir akhirnya yang mengatur rencananya. Mereka siap menyerang Onigashima dengan beberapa pasukan yang di bagi ke beberapa titik.

Di sini Kyoshiro malah berfikir ini rencana dari Kinemon, padahal ia sendiri masih bingung dan tidak bisa berkata apa-apa.

4. Kelompok Topi Jerami Yang Seenaknya
One Piece Chapter 977

Seperti biasa, kelompok Luffy di isi oleh orang-orang yang suka seenaknya sendiri, terutama kaptennya. Dan kali ini, selagi Law dan yang lain menyusun strategi, mereka malah menyerang pintu gerbang Onigashima sendirian.

Walaupun mereka tentu saja bisa mengalahkan semua penjaganya, tapi ini membenarkan kata-kata dari Law kalau mereka susah di ajak kerja sama. He he he .. !!!

5. Keadaan di Onigashima
One Piece Chapter 977

Di Onigashima sendiri sepertinya Kaido, para All Star, Orochi dan Big Mom sedang mengadakan pesta minum-minum. Tapi Big Mom sendiri tidak kelihatan dan di katakan kalau ia sedang ganti Kimono.

Selain itu ada pula panel gambar yang sepertinya menunjukan para Number atau pasukan Kaido yang memakan Smile binatang buas. Juga di tampilkan kedatangan para Flying Six yang seperti namanya mereka ada 6 orang jika di lihat dari kaki yang tergambar di panel akhir.

Sejatinya kita sudah tau 2 dari Flying Six yaitu X Drake dan Page One. Serta yang lain terlihat dari gambar seorang wanita (Karena memakai High Hells) dan seorang dengan sandal khas Wano dan ujung sarung Pedang, yang kemungkin ia memang orang Wano yang mengabdi ke Kaido. Walau belum di ketahui kekuatannya, apakah ia murni samurai atau pemakan biah iblis juga. Sementara 2 lainya belum kita ketahui.

Dan yang menarik memang Flying Six di katakan semua anggotanya adalah pemakan buah iblis tipe dragon-dragon atau tipe binatang langka berjenis Dinosaurus. Jadi jika teori ini benar, maka Dinosaurus apa lagi yang akan Oda pakai untuk para Flying Six ini yahh .. !!

Bikin Penasaran yah.

Yap itu saja review One Piece chapter 977 kali ini, sampaikan pendapat dan kesanmu di kolom komentar yah .. !!

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan