4 Anime Populer Yang Akan Tunda Penayangan Minggu Ini

Setelah kemarin kita mendapatkan berita 3 anime akan di liburkan minggu ini, sekarang menyusul 4 anime lagi yang akan rehat minggu ini. Dari ke 4 anime ini, bisa di bilang 3 di antaranya adalah anime populer dengan penggemar yang banyak. Ke 4 anime ini libur sementara tentu saja karena efek Corona du Jepang yang saat ini masuk wilayah Merah.

Apa saja ke 4 anime tersebut, cek di bawah.

1. One Piece
470 Juta
470 Juta

Judul yang satu ini bisa di bilang judul anime yang hampir semua anak muda pada tau. Menariknya adalah, ini pertama kalinya One Piece karangan Eiichiro Oda ini mengalami hiatus dengan batas waktu yang belum bisa di ketahui. Minggu depan seharusnya One Piece akan memasuki episode 930. Sebagai gantinya, di jam penayangan One Piece akan di tayangkan kembali alur Wano dari mulai baba awal.

2. Digimon Adventure 2020
Reboot Digimon Adventure
Reboot Digimon Adventure

Digimon Adventure 2020 atau Digimon Adventure Reboot juga terpaksa harus menunda episode ke 4 yang seharusnya tayang pada 26 April 2020 nanti. Sebagai gantinya, di jam Digimon Adventure tayang, akan di ganti dengan anime Ge Ge Ge no Kitaro yang sudah tamat di musim lalu.

3. Boruto : Naruto Next Generations
Genin Utama

Anime dunia ninja ini juga terpaksa akan rehat sejenak, tepatnya untuk episode 155 yang jatuh pada tanggal 3 Mei 2020 nanti. Namun untuk minggu depan sendiri di episode 154 tanggal 26 April 2020 episode ini akan tetap berjalan. Hal tersebut sudah di konfirmasi di twitter Boruto Official nya.

4. Healin Good Precure
4 anime populer

Anime yang tayang sejak 2 Febuari 2020 ini juga akan di tunda di episode 13 tanggal 26 April 2020. Anime yang termasuk sekuel dan waralaba Pretty Cure ini akan di gantikan dengan 12 episode di musim sebelumnya.

Anime ini bercerita tentang :

Jauh di dalam bumi terdapat tempat ajaib yang disebut “Healing Garden”, yang merawat planet ini selama berabad-abad dan dilindungi oleh peri seperti binatang bernama “Healing Animals”. Namun, taman itu diserang oleh kelompok antagonis bernama Bjögens yang tujuannya adalah menginfeksi taman dan perlahan meracuni planet ini. Untuk menyelamatkan Healing Garden, Rate melarikan diri ke dunia manusia bersama tiga “trainee medis” Hewan Penyembuhan, dalam sebuah misi untuk menemukan tiga orang yang dapat bermitra dengan mereka. Setelah mereka bertemu Nodoka, Chiyu dan Hinata, Rate memohon mereka untuk memperjuangkan Healing Garden saat mereka menjadi Pretty Cure untuk melawan ancaman Bjögens dan melindungi semua kehidupan di Bumi dan Healing Garden.

Menariknya dari ke 4 anime tersebut, 3 diantaranya adalah buatan dari Toei Animation dan 1 dari Perrot.

.

.

** Sumber = 12 **

Like and Share

Tinggalkan Balasan