Adaptasi Live Action Manga One Punch Man di Siapkan

Dari situs berita Amerika yaitu Variety, menginformasikan kalau Hollywood akan mengadaptasi Live Action Manga One Punch Man karya One dan Yusuke Murata. Pihak produksi akan berada di tangan Sony Entertainment dengan Scott Rosenberg dan Jeff Pinker (Venom) akan menulis naskah Filmnya. Sementara itu Filmnya akan di buat oleh Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions.

Serial One Punch Man merupakan serial karangan One yang laris di Web comic, kemudian di adaptasi ke manga dan di gambar oleh Yusuke Murata. Serialisasinya di tampilkan di majalah Young Jump milik Shueisha mulai dari tahun 2012.

Di Indonesia manga ini di terbitkan melalui penerbit Elex Media dan sudah mencapai Volume ke 19.

Live Action Manga One Punch Man

One Punch Man bercerita tentang :

Satu pukulan mematikan! Saitama pun menjadi hero yang bisa mengalahkan monster mengerikan hanya dengan 1 pukulan. Karena tidak puas, ia terus mencari lawan terkuat yang bisa dihadapinya dengan tidak hanya oleh 1 pukulan. Berhasilkah ia menemukannya? Mari kita ikuti petualangan Saitama yang seru dan kocak!

Sebelum adaptasi live action manga One Punch Man ini, di keluarkan adaptasi game berjudul One Punch Man : A Hero nobody Knows yang dirilis 27 Febuari 2020 kemarin.

Game ini tersedia untuk semua platform dari Playstation, XBOX dan PC. Gamenya di terbitkan oleh Namco BANDAI Entertainment dan di kembangkan oleh Spike Chunsoft.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan