Review Haikyuu Chapter 391

Haikyuu chapter 391 melanjutkan pertandingan antara Black Jackal melawan Adlers. Dalam chapter ini kita di fokuskan ke cerita Miya Atsumu, tentang bagaimana ia berkeinginan mempelajari servis yang berbeda.

1. Servis Ace Miya Atsumu
haikyuu chapter 391

Miya yang mendapatkan giliran rotasi servis masih menjadi ancaman buat Adlers. Servicenya tidak mudah di gagalkan. Kita juga di beri kilas balik Miya Atsumu dan Miya Osamu ketika Osamu sedang berjualan. Di katakan kalau Miya ingin menguasai gaya service dari Michael Olaf seorang pemain voli dari Rusia.

haikyuu chapter 391

Service Miya yang menggetarkan membuat Black Jackal langsung unggul 3 poin yaitu 5 (Black Jackal) – 2 (Adlers).

Dulu ketika semasa SMA, service Miya masih bisa di prediksi, karena hanya dengan menghitung berapa langkah ia mengambil ancang-ancang. Namun saat ini sepertinya tidak bisa. Karena di setiap langkah yang ia lakukan, Miya masih bisa melakukan beberapa macam service.

2. Setter yang Sempurna
haikyuu chapter 391

Selain jago dalam service, sudah tentu Miya merupakan setter yang sempurna. Itulah kenapa ia di juluki setter terbaik di generasinya. Miya bisa memberikan bola setting ke Spiker dari posisi manapun. Bahkan dari posisi yang mustahil sekalipun.

Ia juga merupakan sosok pemikir yang hebat, licik dan penuh taktik. Jika banyak orang berfikir ia tidak bisa melakukannya, maka ia akan melakukannya. Seperti di pertandingan kali ini, di mana ia memberikan setting ke Bokuto padahal jika setter biasa akan memberikannya ke arah Hinata yang memang lebih mudah.

.

.

Itulah setidaknya review Haikyuu chapter 391 minggu ini, kira-kira siapa yang akan menang antara Black Jackal Vs Adlers ini yah. Dan butuh berapa chapter lagi sampai benar-benar tamat, mengingat ini merupakan arc terakhir.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan