Review One Piece Chapter 978 – Flying Six

Setelah libur 1 pekan, One Piece chapter 978 akhirnya resmi keluar juga. Di chapter kali ini ada beberapa hal yang di chapter sebelumnya masih misteri. Yang jelas chapter ini cukup tenang dengan pengenalan beberapa tokoh penting yang sejak lama bikin penasaran.

Oke langsung saja ini dia reviewnya .. !!

1. Pertemuan Keluarga BEGE dan Lola
One Piece Chapter 978

Di cerita sampul masih membahas keluarga bajak laut BEGE. Chiffon akhirnya bertemu Lola setelah sekian lama. Keluarga mereka juga berkenalan dengan ucapan terima kasih. Ini merupakan cerita sampul BEGE dan gengnya yang ke 25. Cukup panjang juga yah.

2. Mencapai Onigashima
One Piece Chapter 978

Romobongan aliansi Luffy dan kawan-kawannya akhirnya sampai di Onigashima. Disini mereka berusaha menghindari pengawasan penjaga pintu gerbang. Selain itu Kinemon dan para samurai tampaknya sudah siap sekali dengan pertempuran ini. Mereka sampai sampai membelah kapal yang mereka naiki. Karena bagi mereka misi ini harus selesai, dan harus menang. Tidak ada jalan kembali. Jika kalah maka mereka lebih memilih mati.

One Piece Chapter 978

Yang menarik adalah reaksi Usopp dan Chopper, di mana mereka berfikiran kalau apakah Sunny harus di tenggelamkan juga. Tentu saja hal ini langsung di marahi oleh Franky.

3. Penyamaran
One Piece Chapter 978

Kinemon yang tau kalau mereka kalah jumlah yaitu 5 banding 1 sudah merencanakan dengan matang. Ia merubah pakaian dan seragam para penyerang kedalam bentuk seragam musuh. Hal ini agar tidak terjadi pertarungan di awal. Dan tentu saja untuk penyamaran.

Namun tekhnik Kinemon ini ada kelemahannya, yaitu jika seragamnya rusak atau di buka maka kekuatan Kinemon akan hilang. Dan mereka akan kembali ke seragam asli mereka.

4. Pesta di Onigahima

Di dalam Onigashima sendiri, ternyata para anak buah Kaido dan Orochi sedang berpesta. Di iringi dengan nyanyian dan tarian dari Queen serta DJ Apoo.Queen sampai bersorak ke para bawahannya, dari mulai waiters, pleasure, gifters, headliner dan para Flying Six.

Namun ke 6 anggot Flying Six tidak merespon Queen, makanya Queen menyebut mereka adalah pelawak.

5. Semua anggota Flying Six
One Piece Chapter 978

Setelah pertunjukan Queen kita di berikan 3 panel yang menampilkan obrolan para Flying Six. Jika di chapter sebelumnya mereka hanya di perlihatkan kakinya saja, kali ini mereka di tampilkan sedang berdiskusi dan sedikit berdebat.

Bahkan mereka bercanda dengan pertanyaan “Jika Queen mati kira-kira siapa yang akan menggantikannya..??”

Ke 6 anggota Flying Six adalah :

  • Uruti : seorang wanita muda dengan mulut tertutup, terlihat dari dialognya dia merupakan seorang wanita yang blak blakan.
  • Page One : ini merupakan penampilan pertama Page One dalam wujud manusia, di terlihat memakai Topi dengan rambut kedepan.
  • Who’s Who : dialah yang bertanya jika Queen mati siapa yang akan menggantikan, jika di perhatikan dia membawa pedang yang di taruh di sampingnya.
  • Black Maria : di merupakan sosok terbesar dari semua anggita Flying Six, penasaran juga kira-kira apa buah iblis yang dia miliki yah.
  • X Drake : gak perlu di jelasin udah pada tau.
  • Sasaki : ternyata si Sasaki inilah yang memakai sandal habaki khas jepang di chapter sebelumnya. Jika di lihat dari gigi taringnya, dia seperti ras manusia ikan.

Yang menarik dari anggota Flying Six adalah jika kalian amati di gambar, maka semuanya anggotanya memiliki tanduk kecuali X Drake. Belum tahu juga apa maksud dari tanduk ini, namun penulis sendiri punya beberapa gambaran yang akan di jelaskan di artikel lainnya.

Jadi itulah review One Piece chapter 978 minggu ini, kira-kira minggu depan Oda akan memberikan apa lagi yah .. ??

Sampaikan pendapatmu di komentar .. !!

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan