Game Rocket League Diberitakan Akan Hadir di Mobile

Game karya Psyonix yang ikonik yaitu game Rocket League di kabarkan akan masuk ke ranah mobile. Game yang memiliki ide kretif ini memang beberapa tahun terakhir sangat banyak di mainkan, terutama karena game ini cukup ringan di mainkan di PC.

Game dengan jalan cerita sepak bola namun dengan pemain berupa mobil balap ini banyak di gemari dan sudah mengadakan beberapa kali turnamen international. Bahkan di tahun 2015 – 2016 jika kalian sering melihat video review gaming di Youtube untuk review PC atau laptop, sering kali sang kreator memasukkan game ini sebagai uji testnya.

Nah berdasarkan rumor, game Rocket League ini akan menuju platform mobile. Sumber berita ini datang dari iklan yang ada di twitter resmi Psyonix.

Rumor ini semakin ramai setelah detail salah satu lowongan untuk Dev QA Tester dari Psyonix yang mencari tester berpengalaman untuk konfigurasi platform mobile yaitu Android dan iOS.

We’re hiring!

πŸš€ Gameplay Programmers
πŸš€ Sr UI Programmer
πŸš€ Graphics Programmer
πŸš€ Tools Programmer
πŸš€ Social Media Manager
…and more!

Check out our current openings at https://t.co/Atu1bSIUfY pic.twitter.com/u3DciUQibBβ€” Psyonix (@PsyonixStudios) May 5, 2020

Memang ini hanya sebatas rumor, namun kemungkinan ini bisa terjadi. Mengingat game ini juga cukup adiktif dan pasti akan menarik minat dari gamer yang sudah memainkannya di PC. Dan Uniknya jika kalian melihat banyaknya game mobile saat ini baik di platform Android atau iOS, belum ada game yang memiliki tema seperti Rocket League yang sukses. Jadi bisa di bilang ini merupakan cara yang baik jika Psyonix ingin melebarkan sayap game ini ke mobile game.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan