Manga Eden Zero Mandapatkan Adaptasi Anime

Mangaka Hiro Mashima baru saja mengumumkan bahwa karya terbarunya yaitu Manga Eden Zero akan mendapatkan adaptasi anime. Hal ini ia sampaikan lewat twitternya. Eden Zero sendiri adalah manga ketiga yang Hiro ciptakan sesudah Rave dan Fairy Tail.

Manga Eden Zero bercerita tentang :

Dimulai pada Granbell Kingdom, di mana pria bernama Shiki Granbell hidup bersama para mesin pada sebuah taman hiburan yang ditinggalkan di sana. Suatu hari, Rebecca dan kawan kucingnya Happy muncul di gerbang depan taman, ini membuat mereka menjadi kontak manusia pertama Granbell dalam seratus tahun. Bertepatan dengan pertemuan ini pemberontakan para robot terjadi, dan Shiki bersama kenalan barunya ini pergi dari planet yang semakin berbahaya ini dan menjelajahi luar angkasa untuk menemukan mahluk bernama Mother.

Manga ini di rilis Hiro Mashima pada Juni 2018 setelah ia menyelesaikan serial Fairy Tail. Manga ini di terbitkan melalui Weekly Shounen Magazine. Kodansha menjadi penerbit Volumenya sampai kini yang sudah memiliki 9 Volume. Dan pada 17 Juni 2020 nanti di rencanakan di rilis Volume ke 10 nya.

Sementara di Indonesia sendiri manga ini di terbitkan oleh Elex Media yang sudah mencapai Volume 3.

Salah satu hal menarik dari karya Mashima adalah bahwa kesemua karyanya ia sering masukkan atau di gabungkan dengan karya sebelumnya. Jadi seakan itu adalah 1 dunia 1 tata surya 1 semesta yang memiliki kisah dan petualangan berbeda.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan