Shaman King Dapat Reboot Anime Baru Tahun 2021

Dari situs resmi anime manga karya Hiroyuki Takei yaitu Shaman King yang baru saja mengumumkan akan mendapatkan serial anime TV baru di tahun 2021. Animenya nanti di jadwalkan tayang pada April 2021. Animenya akan mengadaptasi ke 35 volume manganya.

Kodansha juga menerbitkan volume cetak pada 17 Juni nanti. Serta anime lamanya akan di tayangkan kembali di Bonbon TV dan Full Anime TV.

Shaman King sendiri adalah anime yang debut di tahun 1998 melalui majalah Weekly Shounen Jump. Serialnya sendiri di tahun 2004 berhenti secara mendadak. Namun di dalam manganya di akhiri sampai ending pada tahun 2009. Pada tahun 2011, Takei membuat Shaman King 0 di majalah Jump X. Dan di tahun 2012 – 2014 menerbitkan sekuel seri utamanya berjudul Shaman King Flowers.

Dan di tahun 2018, Takei melanjutkan seri ini melalui Arc baru berjudul Shaman King The Super Star di majalah Shounen Magazine Edge. Dan di bulan Desember 2019 lalu, majalah ini mengungkapkan bahwa seri terakhir ini sudah mendekati klimaks.

Adaptasi anime sebenarnya sudah akan di lakukan di tahun 2017, namun Takei menolak tawaran tersebut karena masalah Soundtrack dan Casting. Namun sepertinya tahun ini ia menyetujui penggarapan adaptasi anime karyanya ini, dan akan bisa kita nikmati di tahun depan.

Anime ini bercerita tentang :

Yoh Asakura, dialah tokoh utamanya. Ia adalah seorang anak yang pemalas dan selalu ingin hidup santai. Cita-citanya menjadi Shaman King adalah agar dapat terus hidup santai. Namun sebenarnya ia memiliki tugas berat keluarga Asakura, yaitu mengalahkan Hao Asakura (kakak kembarnya). Diceritakan bahwa Yoh adalah bagian dari Hao, dan Yoh adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan Hao. Maka Yoh pun terus berlatih, sejak kecil ia terus berlatih dan karena keluarga Asakura dianggap sebagai keluarga yang aneh oleh orang-orang di zaman modern, maka Yoh pun tidak memiliki teman. Ia pun pergi ke Jepang untuk mencari Roh yang hebat dan disanalah ia bertemu Manta. Dan juga bertemu dengan Amidamaru, dan menjadikannya sebagai rohnya. Media miliknya adalah Pedang Harusame dan Futsunomitama no Tsurugi(untuk O.S Spirit of Sword dan O.S. Byakkou). Ia adalah ketua kelompok Funbari Onsen. yoh memiliki teman lain setelah bertemu manta. yoh juga memiliki seorang pasangan yang bernama anna. Dan pada Manga #32 dia dapat menggunakan Spirit Of Earth

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan