RTV Siap Tayangkan Anime Boku no Hero Academia

Rajawali Televisi atau biasa di sebut RTV siap menayangkan salah satu judul anime populer di saluran TV mereka. Anime tersebut adalah Boku no Hero Academia karya Horikoshi Kouhei. Anime ini sendiri saat ini di anggap 5 besar di jajaran anime milik Shounen Jump yang masih eksis.

Untuk jadwal dan tanggal penayangannya sendiri saat ini belum di berikan detailnya. Yang jelas menurut penulis RTV siap untuk setidaknya menayangkan serial anime ini sampai 4 season. Sementara season ke 5 baru akan rilis di akhir tahun ini.

Jika di hitung, dari 4 season tersebut ada setidaknya 82 episode. Belum di ketahui juga bagaimana sistem penayangannya. Jika 1 episode per minggu, maka otomatis untuk menyelesaikan 4 season akan membutuhkan setidaknya 1 tahun setengah.

Jadi saat ke 4 season sudah di tayangkan maka season ke 5 juga sudah selesai di terbitkan.

Boku no Hero Academia bercerita tentang :

Di suatu masa saat sebagian besar orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan “Quirk”. Aku, Izuku Midoriya, seorang penggemar “Hero” yang bercita-cita mengikuti jejak Sang Hero Nomor 1 di Dunia, “All Might”, malah divonis tidak memiliki “Quirk”. Inilah awal ceritaku menuju Hero nomor 1 di dunia! “PLUS ULTRA”!

Boku no Hero Academia adalah manga karya Horikoshi Kohei yang di serialisasikan di majalah Shounen Jump. Manga ini di adaptasi oleh Stuido BONES kedalam anime. Season pertama tayang di tahun 2016 dengan 25 Episode. Dan di lanjutkan ke season 2 di tahun 2017 dan season ke 3 pada tahun 2018. Kemudian di sisipi Movie pertama anime ini yaitu Boku no Hero Academia Futari no Heroes. Dan di tahun 2019 di tayangkan season ke 4 nya.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan