One Piece Magazine Vol. 10 Membahas Arc Akhir

One Piece Magazine adalah sebuah buku spesial yang di khusukan membahas seri One Piece karya Eiichiro Oda. Buku ini berisikan informasi, cerita khusus,detail produksi dan lainnya. Dari edisi terbaru One Piece Magazine edisi ke 10 di iklan Weekly Shonen Jump, di katakan kalau manga One Piece sudah bergerak menuju Arc Terakhir.

Tema dari edisi ke 10 ini adalah “Bersiap pada Klimmaks”. Dalam edisi ke 10 ini di ketahui kalau isinya nanti akan mengadaptasi novel One Piece : Ace’s Story, yang gambarnya sendiri akan di lakukan oleh Boichi (Dr. Stone).

Untuk perilisannya di jadwalkan pada 4 September 2020 nanti, jika tidak ada halangan dan penundaan.

One Piece Magazine

Sebelumnya, di tahun lalu, tepatnya pada bulan November 2019, editor manga Takuma Naito menegaskan kembali pernyataan Oda. Pada September 2019 yang mengatakan “ingin mengakhiri kisah One Piece dalam 5 tahun ke depan”. Dan Sanma Akashiya yang juga mewawancarai Oda, memberikan pertanyaan yaitu bagaimana jika cerita yang sudah Oda buat berhasil di tebak oleh penggemarnya ??, Oda menjawab “kalau terjadi hal demikian maka ia akan merubah eding dari cerita yang sudah ia buat”.

Sebenarnya menggunakan konsep arc untuk seri dengan skala seperti ini juga kurang pas. Memang saat artikel ditulis cerita masih di arc Wano, namun melihat struktur ceritanya yang pada dasarnya itu arc kecil yang menyatu jadi arc besar secara teknis dari Zou dulu juga kita masih di arc Road Poneglyph. Mungkin kata Saga lebih akurat untuk mendeskripsikan arc yang lebih besar.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan