Debut Vtuber Karakter Kotonoha Katsura

Dari akun twitter Overflow baru saja mengumumkan bahwa karakter heroine Kotonoha Katsura akan debut sebagai Vtuber di Youtube pada malam Natal nanti. Karakter Kotonoha Katsura adalah karakter dari seri francise School Days. Situs resmi dan twitter akan mngumumkan detail lainnya di kemudian hari.

Berikut cuitan di Twitternya :

Moment acara Vtuber Kotonoha ini sempat menjadi pertanyaan, apakah nantinya akan menjadi acara reguler atau hanya acara sementara saja. Pihak Overflow menjawab pertanyaan ini dengan “Jika diterima dengan baik, kami mempertimbangkan untuk menjadikannya acara reguler“.

Malam natal merupakan moment penting bagi francise School Days. Karena sudah menjadi tradisi kalau saat malam Natal akan ada layanan streaming di Abema TV yang menayangkan seri ini. Tahun ini merupakan tahun ke 5 maraton School Days Natal tahunan.

Kotonoha Katsura

Pertama kali anime School Days tayang adalah di tahun 2007 dengan 12 episodenya. Kala itu anime ini langsung mendapatkan reputasi yang baik. Kemudian di tahun 2008 rilislah anime spinoff kisah utamanya. 3 karakter utama di anime ini adalah Makoto Ito, Kotonoha Katsura dan Sekai Saionji.

Seri School Days bercerita tentang :

Cinta segitiga yang berkembang ketika seorang anak laki-laki meminta bantuan teman perempuannya untuk membantunya menarik perhatian seorang gadis di sekolah yang sama.

Makoto Ito menyukai seorang gadis yang sering ia lihat berpapasan dengannya di kereta. Makoto pun diam-diam menyimpan gambar gadis itu di dalam ponsel miliknya. Kemudian ia bertemu dengan Sekai Saionji, yang ingin membantu hubungan Makoto dengan gadis itu. Setelah Makoto dekat dengan gadis itu, yang kemudian diketahui bernama Kotonoha Katsura, Sekai pun bertanya pada Makoto mengenai pembayaran yang bisa ia lakukan atas jasanya pada Makoto. Dan dari sini, intrik dramatis namun menarik pun dimulai.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan