One Piece Chapter 1000 Rilis Minggu Depan – Prediksi Karakter Penting Muncul

One Piece tampaknya sedang hangat minggu ini, pasalnya setelah di chapter 999 kita di perkenalkan nama buah Iblis Kaido. Kini di One Piece chapter 1000 banyak yang membuat spekulasi. Sebelumnya penulis pernah membuat prediksi kalau di tahun 2020 ini One Piece hanya akan sampai chapter 999. Karena 2 kali akan libur di bulan Desember 2020.

Namun nampaknya itu semua salah, karena setelah baca chapter 999 kemarin, di akhir bab jika akan libur maka biasanya akan ada pemberitahuan. Tapi di akhir bab kemarin tidak ada, jadi bisa di simpulkan chapter 1000 akan resmi rilis minggu depan.

ODA Sakit
ODA Sakit

Tapi dengan konsekuensi di bulan Januari kemungkinan hanya akan ada 2 chapter One Piece saja yang akan terbit. Itu juga di mulai di minggu ke 3 bulan Januari 2021.

Untuk One Piece chapter 1000 sendiri banyak prediksi berseliweran. Namun yang paling banyak di ulas dan terasa masuk akal adalah akan di perkenalkannya karakter baru. Atau karakter yang namanya sudah di sebut sebut sejak lama. Dan di chapter 1000 nanti banyak yang mengatakan sosok “Rock D Xebex” akan resmi di tampakkan oleh Oda sosoknya.

Pasalnya jika kalian tahu, beberapa sosok penting dan kuat juga di tampakkan oleh Oda di chapter genap seperti ini. Serta momen penting di setiap alur juga biasanya di tampilkan di chapter genap seperti ini.

Contohnya :

  • Gol D Roger di perkanalkan chapter 1.
  • Monkey D Dragon di perkanalkan chapter 100.
  • Kemenangan warga Skypea atas Enal di chapter 300 (Skypie Arc).
  • Moment pemasangan duel arc Enies Lobby chapter 400.
  • Silver Reyleigh di perkanalkan chapter 500. (bisa lihat gambar).
  • Doflaminggo keluar dari Shichibukai dan Buah Mera Mera di perlihatkan chapter 700.
  • Moment Aliansi Bajak Laut Mugiwara chapter 800.
  • Moment Big Mom memakan kue buatan Sanji dan berhenti mengamuk (karena kelaparan) chapter 900.
One Piece Chapter 1000

Tentu saja teori ini juga di kuatkan dengan sudah ada perbincangan tentang insiden di God Valley oleh Big Mom dan Kaido. Jadi jika di chapter 1000 nanti di panel awal akan di ceritakan sedikit kisah masa lalu kejadian di God Valley. Metode ini juga di gunakan di chapter 998 ke 999. Dimana di chapter 998, Yamato hanya menyebut nama Ace sebagai teman masa lalunya yang mencoba melawan Kaido. Dan di chapter 999 kita di perlihatkan penuh masa lalu hubungan mereka.

Jadi teori ini sangat masuk akal. Namun jangan salah juga, pasalnya Oda pernah mengatakan jika suatu cerita yang sudah ia susun, kemudian banyak yang bisa memprediksi maka ia bisa saja merubah semuanya secara spontan tanpa ragu.

Jadi berharap saja di One Piece chapter 1000 nanti akan ada kejutan yang menarik sebagai penggenap chapter besar ini.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan