Review One Punch Man Chapter 137 – Resonansi

Halo kawan-kawan, kembali di review One Punch Man yang saat ini sudah mencapai chapter 137. Setelah beberapa chapter tidak mereview, kali ini penulis kembali mereview manga karya One dan Yusuke Murata ini.

So, langsung saja check it out :

1. Bang Ikut Gabung dalam kerja sama Pahlawan Kelas S

One punch Man chapter 137

Setelah Bang dan kelompoknya berusaha mencari cara untuk menghentikan Garou secara terpisah. Kali ini Bang tiba tiba muncul dan mengatakan akan kembali bekerja sama.

Atomic Samurai yang mengira Bang tidak ikut dalam operasi inipun sedikit terkejut. Pasalnya para pahlawan lain mengetahui kalau Bang, Metal Knight dan Blast lah 3 pahlawan yang tidak bisa ikut. Disini ia menjelaskan kalau perburuan Garao harus ia selesaikan sendiri. Karena ia adalah gurunya dan merasa bertanggung jawab.

2. Tatsumaki Pingsan Dan Ingat Dengan Masa Lalunya

One punch Man chapter 137

Dikala para pahlawan kelas S berbicara, Adik Tatsumaki mengatakan kalau kakaknya saat ini sedang tidak sadarkan diri. Sementara itu Tatsumaki sendiri dalam ketidaksadaraanya mengingat masa lalunya.

Ia sewaktu kecil pernah di jadikan bahan uji coba. Dan tanpa di sangka ia menyembunyikan kekuatannya sejak saat itu. Karena ia takut jika ia menunjukan kekuatannya ia tidak bisa kembali. Ia lebih memilih menjadi produk gagal agar suatu nanti ia akan di buang.

Suatu ketika monster uji coba di lab. tempatnya mendapatkan masalah. Monster yang menjadi bahan uji coba mengamuk. Hampir saja ia di makan olehnya. Namun saat itu ia di bantu oleh Blast. Kali ini kembali Blast di perlihatkan oleh Murata Sensei.

One punch Man chapter 137

Ini adalah pertemuan pertama Tatsumaki dengan Blast. Ia mengatakan harusnya Tatsumaki tidak perlu menyembunyikan kekuatannya. Saat itulah kemungkinan sifat Tatsumaki mulai berubah seperti sekarang. Ia tidak ingin terlihat lemah demi menjaga orang-orang yang di sayanginya.

3. Pertarungan Antara Genos, Drive Knight dan Psykos Orochi Semakin seru

One punch Man chapter 137

Di poin terakhir ini ada pertarungan sengit antara Drive Knight dan Psykos Orochi. Yap secara garis besar mereka masih saling kejar-kejaran dengan posisi Drive Knight unggul.

Orochi tidak bisa keluar dari pantauan Drive Knight. Sementara itu Barier penghalang yang di pasang tatsumaki juga masih aktif. Genos ikut membantu dengan beberapa serangan. Dan di akhir chapter kita di perlihatkan Genos dan Drive Knight yang siap menyerang dengan laser di dadanya kepada Psykos Orochi.

.

.

Itu saja review dari One Punch Man chapter 137 kali ini. Kira kira bakal seseru apa kelanjutannya. Jika kalian membaca web comic asli versi One mungkin gambaran besarnya sudah kalian ketahui. Namun untuk versi manga Yusuke Murata ini ada beberapa adegan yang di tambahi, di revisi bahkan di jadikan lebih panjang. Jadi bersabar saja sampai arc Asosiasi Monster ini berakhir.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan