Anime Baru Saiyuki Reload Yang Merupakan Sekuel

Teaser dari seri terbaru anime Saiyuki Reload baru saja di rilis oleh Frontier Works. Dalam anime ini akan menampilkan arc “Even a Worm” yang merupakan sekuel dari seri sebelumnya. Adaptasi dari manga karya Kazuya Minekura ini akan berjudul resmi “Saiyuki Reload – ZEROIN”.

Berikut tampilan teasernya :

Para seiyuu utama dari seri ini akan kembali lagi yaitu :

  • Toshihiko Seki sebagai Genjo Sanzo
  • Sōichiro Hoshi sebagai Son Goku
  • Hiroaki Hirata sebagai Sha Gojyo
  • Akira Ishida sebagai Cho Hakkai

Animasinya akan di kerjakan oleh LIDEN Films dan untuk para staff lainnya akan di umumkan kemudian hari.

Anime Saiyuki Reload bercerita tentang :

Bercerita tentang 4 orang kelompok pemburu iblis yang melakukan perjalanan dari barat ke timur. Misi sebenarnya adalah untuk mencegah kebangkitan Gyumao sang Ox-Demon-King. Mereka adalah Genjo Sanzo si biksu, Son Goku sang raja monyet, Sha Gojyo si manusia setengah iblis, dan Cho Hakkai orang yang dapat berubah menjadi iblis.

Di setiap perjalanan mereka, selalu saja bertemu dengan para iblis yang berniat untuk menghancurkan peradaban manusia dan merusak desa-desa. Namun dengan keberanian dan kehebatan mereka, mereka berempat mampu membasmi semua iblis yang mereka temui. Ini benar-benar sangat menarik untuk di saksikan.

Saiyuki Reload

Serial ini pertama kali rilis di tahun 1997 dan mendapatkan sekuel berjudul “Saiyuki Reload Blast” di tahun 2009. Namun setelah itu penerbitan manganya mulai melambat di karenakan kesehatan Kazuya Minekura yang menurun. Ia melanjutkan seri manganya di tahun 2013. Dan secara keseluruhan, manga ini terjual sebanyak 25 juta eksemplar secara global.

Seri ini sudah mendapatkan adaptasi berupa 4 serial anime TV, 1 Film Anime, 3 seri OVA dan beberapa drama panggung. Di tahun 2017, anime Saiyuki Reload Blast di tayangkan ulang dengan animasi yang di perbaharui.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan