Kasur Lipat Pokemon Gengar Habis Dalam 1 Jam

Seri Pokemon mau di akui atau tidak merupakan salah satu seri dengan penjualan Marchendise paling banyak saat ini. Dan di bulan Januari 2021 ini “Premium Bandai” baru saja merilis sebuah kasur dengan tema “Pokemon Gengar” yang juga bisa di jadikan bantal serta tempat santai yang unik.

Desainnya memiliki bagian mulut terbuka dari Pokemon Gengar di bagian atasnya. Yang bisa di gunakan sebagai bantal juga ruang untuk menggelapkan mata dan melindungi kepala. Lidahnya bisa di julurkan dan di gunakan sebagai alas atau kasur tipis. Panjang lidah kasurnya ini mencapai 170 cm bisa di gulung dan di gunakan sebagai kasur atau alas, selimut ataupun bantalan tebal.

Berikut penampakannya :

Premium Bandai menjual barang ini pada 8 Januari 2021 lalu dengan harga 25.950 yen atau sekitar Rp. 3.500.000,- harga yang lumayan mahal hanya untuk seukuran bantal anak anak. Namun jangan salah kira, karena peminat Marchendise ini sangat banyak, terbukti hanya dalam 1 jam 14 menit, pre order mearchendise ini langung habis dan stok kosong.

Untuk para pembeli yang sudah memesan akan mendapatkan barang ini pada Juni 2021 di mana barang ini mulai di kirimkan.

Premium Bandai memang akhir-akhir ini sedang kreatif mengeluarkan Marchendise serial Pokemon. Dimana di bulan November 2020 lalu, mereka juga mengeluarkan bantal Pokemon Metapod raksasa yang bisa di masuki oleh pengguna dewasa. Sudah seperti kostum badut saja.

Soundtrack Original Pokemon
Soundtrack Original Pokemon

Pokémon asalnya adalah sebuah serial permainan video yang dibuat dan dikembangkan oleh Game Freak dan Creatures Inc. dan kemudian diterbitkan oleh Nintendo. Pertama dirilis tahun 1996 untuk kawasan Jepang, dan baru dirilis secara internasional pada 1998. Dalam setiap seri video game Pokémon, biasanya dirilis secara berpasangan, dengan perbedaan minor pada setiap judul game tersebut. Nintendo mengklaim bahwa mereka telah mampu menjual lebih dari 175 juta kopi permainan video Pokémon sampai pertengahan 2008 lalu.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan