Demo Gameplay Genshin Impact

Salura channel Youtube game “Genshin Impact” baru saja menayangkan gameplay dari game ini. Ada setidaknya 2 video gameplay Genshin Impact yang di tayangkan. Game ini rilis pada 12 Januari 2021, dan sudah bisa di download sekarang.

Berikut gameplay Ganshin Impact :

Karakter di atas adalah Amber dengan stat block yang sesuai untuk rating 5 ke atas dan elemen Cryo. Dengan diskon crafting untuk Bow, yang secara pribadi sebagai pemilik C4 Diona yang punya banyak intensif.

Seperti biasa dengan munculnya unit baru Story Chapter yang relevan juga akan bisa diakses. “Sinae Unicornis Chapter” bisa kalian akses dengan Story Key nanti.

Banner besok juga akan dilengkapi oleh Noelle, Xiangling, dan Xingqui sebagai rate-up 4*. Begitu juga dengan 2 karakter baru di Glitter Shop yang saat artikel ditulis masih belum diungkap.

Game Genshin Impact menceritakan tentang :

Di dunia yang bernama Teyvat ini, orang-orang yang terpilih oleh dewa pelindung Archon dikaruniai kendali akan kekuatan elemen dalam bentuk Vision. Pemain akan berperan sebagai seorang Traveler yang menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang. Dalam perjalanan kamu akan bertemu dengan berbagai rekan dengan karakter dan kekuatan yang berbeda-beda, dan mengungkap kebenaran di balik Genshin Impact

Genshin Impact

Di dalam game open world ini, pemain dapat dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah berbagai jenis area di dunia. Dalam pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter. Dan seiring dengan jalannya kisah di dalam game, pemain dapat membuka sampai 30 karakter. Setiap karakter memiliki dua jenis skill, Basic Skill dan Ultimate, Basic Skill dapat terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown. Sedangkan skill Ultimate dapat digunakan setelah Elemental Energy terkumpul

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan