Game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rilis 21 Januari

Game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom di kabarkan siap rilis pada 21 Januari 2021 nanti. Game ini di produksi oleh Purple Lamp Studios dan di terbitkan oleh Handy Games. Game ini akan di tujukan untuk platform mobile yaitu iOS dan Android. Sayangnya game ini bukan game gratis melainkan game berbayar dengan harga $ 8.99 atau setara Rp 130.000,-. Namun keuntungannya kalian tidak perlu melakukan pembelian apapun lagi di dalam game ini.

Jalan cerita di game SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom adalah :

Penghuni laut paling dicintai di dunia sedang bersiap-siap untuk menyelamatkan Bikini Bottom di perangkat mobile jakuab, dan dia mengajak semua teman (dan musuhnya) untuk ikut bersenang-senang. Persiapkan dirimu, karena kejahatan sedang terjadi!

Tonton trailer pengumuman di bawah ini :

Setelah game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom sukses untuk PC dan Konsol. Kini THQ Nordic HandyGames bekerja sama dengan Nickelodeon akan menghadirkan game ini ke perangkat mobile device. Yaitu sistem operasi iOS dan Android sebagai game premium tanpa perlu transaksi lagi di dalam gamenya.

Dalam pembuatan game mobile Spongebob ini akan membuat anda melawan robot yang mengamuk dengan kemampuan ledakan gelembung anda, dan menunjukan kepada Plankton yang jahat bahwa formula tersebut hanya di miliki oleh tuan Krab. Kalian akan bermain sebagai Patrik, Spongebob dan Sandy dan kalian bisa menggunakan kemampuan kalian masing-masing seperti, berlari, bangkit dan bungge jump.

Game Spongebob ini sendiri pertama kali rilis untuk platform PC via Steam dan GOG. Juga untuk konsol PS4, Xbox One dan Nintendo Switch pada Juni 2020 lalu.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan