Event Wonder Festival 2021 Di Batalkan Dan Menjadi Event Online

Acara konfensi figur “Wonder Festival 2021” musim dingin di kabarkan akan di batalkan dan di jadikan menjadi Event Online. Event ini nantinya akan di adakan pada 7 Febuari 2021. Staff acara tersebut menyatakan membatalkan acara ini karena partisipan event ini mencapai 6500 orang yang sebenarnya hanya di bolehkan 5000 orang saja kapasitasnya.

Dalam event ini akan menampilkan “Stun Umum” virtual dan “Stan Perusahaan” di situs khususnya. Dimana para pengunjungnya akan melihat pertunjukan merchendise dan cosplay yang di pamerkan secara fisik dalam event ini.

Wonder Festival 2021

Selain Wonder Festival 2021, Square Enix mengumumkan pada hari Jumat 15 Januari 2021 lalu bahwa jadwal Tokyo dari “Final Fantasy VII Remake Orchestra World Tour” juga di batalkan. Konser ini rencananya akan di adakan pada 12 dan 13 Febuari 2021 di Tokyo. Akhirnya mereka mempertimbangkan untuk mengadakan acara ini secara online. Namun untuk acara yang sama di Osaka pada 17 dan 18 April 2021 belum ada perubahan jadwal saat ini.

Mereka juga menunda Stream 14 jam untuk Final Fantasy XIV yang di jadwalkan pada 6 Febuari 2021. Namun para staff gamenya akan tetap membawakan lagu “Live Letter LXII” pada 6 Febuari sesuai rencana. Acara ini juga awalnya akan memiliki penonton yang sayangnya sekarang tidak bisa di lakukan.

Beberapa acara atau event yang tertunda atau di batalkan lainnya antara lain :

  • Atraksi Gotoubun ∬ di taman hiburan Fuji-Q Highland telah ditunda hingga tanggal yang belum diumumkan. Atraksi ini awalnya dijadwalkan untuk berjalan di taman hiburan dari 13 Februari hingga 4 April.
  • Keenam konser“Hypnosis Mic -Division Rap Battle- 6th Live << 2nd DRB >>” di Osaka, Aichi, dan Tokyo akan tetap berlangsung dari 30 Januari hingga 21 Februari, tetapi sekarang formatnya adalah
  • Toko dan Kafe Noitamina tutup satu jam lebih awal pada pukul 20:00. (dengan pesanan terakhir pada pukul 19.00)
  • Banana Fish Cafe & Bar membatalkan reservasi untuk slot waktu pada atau setelah pukul 19:00. dan tidak lagi menerima tamu tanpa reservasi.
  • Taman hiburan Sanrio Puroland akan ditutup dari 9 Januari hingga 31 Januari. Jika tetap buka, taman akan ditutup pada pukul 17:00.
  • Gundam Factory Yokohama menghentikan penjualan tiket masuk dari 9 hingga 11 Januari, tetapi akan mengumumkan nanti bagaimana orang dapat membeli tiket pada hari yang sama ketika mereka berkunjung. Selain itu, venue tidak lagi menjual tiket Gundam Dock Tower terlebih dahulu pada pukul 19:45 ke atas dari 12 Januari hingga 31 Januari. (Tiket Gundam Dock Tower memungkinkan pengunjung untuk naik lift di “hanggar” patung untuk melihat patung dari tingkat kepala.) Fasilitas sudah menunda penjualan tiket dari 1 hingga 15 Februari.
  • Piala CAPCOM dan Kejuaraan Dunia Liga Street Fighter yang di jadwalkan pada 19 sampai 21 Febuari 2021 juga di batalkan. Dan akan di adakan secara Online.

.

.

** Sumber = 12 **

Like and Share

Tinggalkan Balasan