Film Anime Nanatsu no Taizai Di Umumkan

Kodansha baru saja merilis pengumuman bahwa akan ada Film Anime Nanatsu no Taizai yang di siapkan tayang di musim panas tahun ini. Judul resminya adalah “Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi” dan akan menjadi babak baru dari seri Nanatsu no Taizai.

Di kabarkan kalau film anime Nanatsu no Taizai ini akan menjadi penerus langsung dari season ke 4 Nanatsu no Taizai : Fundo no Shinpan. Season ke 4 anime karya Nakaba Suzuki ini sendiri sudah tayang sejak 2 minggu yang lalu. Di siapkan akan memiliki 24 episode seperti ke 3 season sebelumnya.

Film Anime Nanatsu no Taizai

Untuk bagian anime Fundo no Shinpan sendiri akan menjadi cerita akhir dari para original member Nanatsu no Taizai. Sementara untuk film animenya sendiri akan menceritakan kisah sebelum Mokushiroku no Yon-kishi. Yaitu manga yang akaan bercerita tentang kelanjutan para Nanatsu no Taizai setelah mengalahkan raja Iblis.

Di episode 0 nya di perlihatkan kisah hidup Meliodas dan Elizabeth serta Ban dan Ellaine setelah mereka menikah dan memiliki seorang anak.

Suzuki pertama kali merilis manga Nanatsu no Taizai pada tahun 2012 di majalah Weekly Shonen milik Kodansha. Manganya memiliki 40 Volume per 17 Febuari 2020. Dan akan resmi berakhir di Volume ke 41 yang akan rilis pada 15 Mei 2021 nanti.

Versi manganya sendiri sudah tamat dan akan mendapatkan sekuel berjudul Mokushiroku no Yon-kishi yang akan terbit pada 27 Januari 2021 nanti. Dan ada pula proyek drama panggung yang belum banyak detailnya. Kisah dalam sekuel ini akan berpusat pada cerita Tristan.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan