Staff Dan Seiyuu Proyek Anime Shin no Nakama

Dari situs adaptasi anime “Shin no Nakama” dari novel karya Zappon dan illustrator Yakumo baru saja merilis daftar para seiyuu utamanya dan staffnya. Dalam informasi baru ini juga ikut memperlihatkan visual resmi pertamanya. Namun jadwal penayangan anime ini belum di umumkan.

Para seiyuu utamanya adalah :

  • Ryouta Suzuki sebagai Red Lugnason
  • Kanon Takao sebagai Rizlet of Loggervia
  • Naomi Oozora sebagai Ruti Ragnason
  • Amamiya Sora sebagai Yarandrala
  • Taku Yashiro sebagai Ares Srowa

Para staff produksinya adalah :

  • Sutradara : Makoto Hoshino (Uta no Prince-sama – Maji Love Revolutions)
  • Komposisi Seri : Megumi Shimizu (Destruction Flag Otome)
  • Desainer Karakter : Watanabe Ruriko (Mirai Nikki OAV)
  • Studio Animasi : Wolfsbane (Peter Grill to Kenja no Jikan) dan Studio Flad (Dame x Prince Anime Caravan)

Anime Shin no Nakama bercerita tentang :

Di dunia fantasi yang dimana seorang gadis dengan “Perlindungan Istimewa” dari sang pahlawan bertarung melawan Raja Iblis. Di dunia tersebut, Red, kakak laki-laki tertua dari gadis pahlawan itu, memiliki “Perlindungan Istimewa” dari “Pedoman” yang hanya diberikan dalam level tinggi tertentu, bertarung dalam kelompok pahlawan tertentu.

Akan tetapi, dengan Perlindungan Istimewa yang hanya memberikan level tinggi dan bukan kemampuan sihir atau bela diri atau supranatural, ia secara perlahan tak dapat bertahan dengan pertarungan dan di akhir itu, rekannya, seorang Sage, menyebutnya “Kau bukanlah seorang rekan yang baik” sambil mengambil seluruh peralatan dan menendangnya dari kelompok dengan meninggalkan sebilah pedang tembaga.

Hatinya yang kini hancur, Red menjauhkan dirinya dari pertarungan melawan tentara Raja Iblis meski mengetahui takdir dari dunia, berambisi untuk hidup diam-diam secara sendirian di Zoltan, dimana ia mendapatkan uang untuk membuka toko herbal dengan mengaplikasikan pengetahuan yang ia dapatkan dari petualangannya terdahulu.

Hidup bersama dengan seorang Elf tukang kayu yang juga berdarah campuran di pusat kota dan seorang Putri yang gagal menjadi rekanan bagi sang Pahlawan, ia menargetkan untuk tinggal dalam kehidupan santai di garda terdepan dunia yang dikuasai oleh seseorang yang memiliki “Perlindungan Istimewa” sejak lahir!

Visual utamanya :

Shin no Nakama

Zappon pertama kali merilis novel “Shin no Nakama” pada 21 November 2017 melalui situs daring Shousetsuka ni Narou. Lalu Kadokawa melalui label Kadokawa Sneaker Bunko melisensi novel ini. Yakumo di tunjuk sebagai illustratornya. Dan pada 1 Juni 2018 di terbitkanlah Volume pertama novelnya. Per 1 Juli 2020 sudah ada 7 Volume untuk novelnya dengan penjualan sudah mencapai 1 juta eksempalr lebih.

Adaptasi manganya di kerjakan sejak Mei 2018 dan di serialisasikan melalui majalah Monthly Shounen Ace, mangakanya adalah Masahiro Ikeno. Dan per 26 Juni 2020 sudah ada 4 Volume manganya.

Novel seri ini juga di adaptasi ke dalam game dengan tema RPG. Dimana setiap pemain dari menikmati kisah percintaan dengan masing-masing heroine, begitu juga dalam manajemen obat-obatan, koleksi material obat, pertarungan, eksplorasi, dan masih banyak lagi. Versi purwarupa akan dibuka pada musim semi tahun 2021 melalui Steam.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan