Detail Lengkap Anime Meikyuu Black Company

Dari situs resmi adaptasi anime “Meikyuu Black Company” karya Youhei Yasumura baru saja merilis detail animenya. Dalam informasi ini di berikan data para seiyuu, staff dan jadwal tayang animenya nanti. Adaptasi anime ini akan di tayangkan pada Juli 2021 jika tidak ada perubahan jadwal.

Sementara itu para seiyuunya antara lain :

  • Katsuyuki Konishi sebagai Kinji Ninomiya
  • Misaki Kuno sebagai Rim
  • Hiro Shimono sebagai Wanibe

Staff produksinya adalah :

  • Sutradara : Mirai Minato (Bofuri, KimiSen, Sunohara-Sou no Kanrinin-san)
  • Komposisi Seri : Deko Akao (CHOYOYU!Noragami, Urara Meirochou)
  • Desainer Karakter : Yuki Sawairi (Masamune-kun no Revenge)
  • Studio : SILVER LINK (Maou Gakuin no Futekigousha, Destruction Flag Otome, Strike the Blood)
Meikyuu Black Company

Anime Meikyuu Black Company bercerita tentang :

Kinji, pria yang tidak memiliki etos kerja apa pun, yang hidup santai dalam kehidupan modernnya. Suatu hari, ia menemukan dirinya terlempar ke dunia lain – hanya saja bukannya mendapat kehidupan yang santai dirinya dipakasa mendapat pekerjaan yang mengerikan! Dirinya yang diperbudak oleh perusahaan tambang yang brutal memaksanya untuk berjuang mati-matian.

Manga Meikyuu Black Company pertama kali dirilis pada Desember 2016 melalui situs Mag Comi dan majalah Monthly Comic Garden. Lalu Mag Garden dengan label Blade Comics menerbitkan volume pertamanya pada 10 Mei 2017. Dan per 10 Juli 2020 manga karya Youhei Yasumura ini sudah memiliki 6 volume. Serialisasinya juga di pastikan klimaks di Volume ke 7 nya nanti. Manga ini di lisensi oleh Seven Seas Entertainment untuk di terbitkan di Amerika Utara menggunakan bahasa Inggris.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan