Detail Anime Senpai ga Uzai Kohai no Hanashi

Dari akun twitter adaptasi anime “Senpai ga Uzai Kohai no Hanashi” karya Shiro Manta baru saja menampilkan teaser awalnya. Selain itu di ungkap pula para staff produksi animenya.

Para staff produksinya adalah :

  • Sutradara : Ryoma Itoh
  • Komposisi Seri : Yoshimi Narita
  • Desain Karakter : Jiko Abe
  • Sutradara Suara : Takeshi Takada
  • Musik : Hiroaki Tsutsumi
  • Studio : Doga Kobo

Berikut teaser di Twitternya :

Anime Senpai ga Uzai Kohai no Hanashi bercerita tentang :

Igarashi, wanita kantor pekerja keras. Takeda, senpai di tempat kerja, terus-menerus mengganggunya – namun dia mendapati dirinya semakin dekat dengannya. Setiap hari dipenuhi dengan komedi dan momen romantis saat Igarashi mencoba menyeimbangkan pekerjaan, kehidupan, dan cinta.

Shiro Manta pertama kali merilis manga ini pada tahun 2017 di majalah Comic POOL yang kemudian berganti ke majalah Comic Pixiv. Serinya memenangkan divisi Web manga dari Tsugi ni Kuru Manga Award pada tahun 2018. Ichijinsha kemudian menjadi penerbit manganya sejak 25 September 2018 dan per 2 Juli 2020 sudah ada 5 Volume manganya. Manga ini masuk ke genre Komedi Romantis dan Slice of Life atau kisah kehidupan. Manga ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment dengan judul resmi My Senpai is Annoying.

Manga sebelumnya menayangkan promo volume keduanya. Haruka Shiraishi memerankan Igarashi dan Takaya Kuroda memerankan Takeda.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan