Takanori Nishikawa Ditunjuk Sebagai Ambasador Acara AnimeJapan 2021

Musisi dan penyanyi kawakan Takanori Nishikawa (T.M.Revolution) resmi di tunjuk sebagai brand Ambasador gelaran event AnimeJapan 2021 nanti. Acara ini siap di adakan pada 27 Maret sampai 30 Maret 2021 di Tokyo Big Sight.

Berdasarkan instruksi darurat dari pemerintah Jepang, pada 7 Januari 2021 kemarin, menyatakan bahwa pihak penyelenggara event AnimeJapan 2021 akan menjadi event online. Para staffnya sudah mempersiapkan presentasi acara yang akan di gelar pada 18 Febuari 2021 dan tayang secara daring di saluran Youtube, Nico Nico Live dan Periscope. Dalam presentasi awal ini Takanori Nishikawa akan di temani oleh seiyuu Ryouta Suzuki dan Mayu Mineda.

Acara AnimeJapan merupakan acara tahunan untuk industri anime di Jepang, dengan ratusan perusahaan anime domestik dan mancanegara berkumpul di Tokyo Big Sight pada akhir Maret, selama 4 hari (paruh keduanya terbuka untuk publik).

Takanori Nishikawa

Area pamerannya akan diisi perusahaan-perusahaan produksi besar seperti Bandai Namco, Tezuka Productions, dan Toei Animation yang diharapkan dapat menampilkan temuan terbaru mereka. Panggung-panggung khusus yang diberi warna seperti Panggung Merah (Red Stage), Hijau (Green Stage), dan Biru (Blue Stage) akan diisi dengan beragam anime yang baru akan diluncurkan, berbagai acara talk show, konser, dan program panggung lainnya.

Di tiap tahunnya (kecuali 2020), acara ini dapat menarik kurang lebih 150 ribu pengunjung. Angka ini bersanding g acara seperti Comic Market yang dapat menarik lebih dari 200.000 pengujung.

Gelaran AnimeJapan 2020 yang seharusnya digelar pada 21-24 Maret 2020 harus dibatalkan akibat dari pandemi COVID-19. Komite sudah mempersiapkan acara tersebut jauh-jauh hari, bahkan visual utamanya sudah diperlihatkan pada bulan Januari 2020. Pembatalan ini menjadi yang pertama kalinya sejak acara digelar pada tahun 2014.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan