Staff Baru Anime Tokyo Mew Mew

Acara livestreaming “1st Mewting” yang baru saja di tampilkan ikut mengumumkan para staff dan seiyuu anime “Tokyo Mew Mew“. Adaptasi anime terbaru ini akan di tayangkan pada tahun 2022 mendatang. Animenya berjudul resmi “Tokyo Mew Mew Mew“. Selain itu di berikan juga gambar Visual barunya.

Berikut Visual barunya :

Tokyo Mew Mew

Para setaff produksi yang di umumkan antara lain :

  • Takahiro Natori (Aria the Crepuscolo, Cannon Busters) menyutradarai anime
  • Animasti di kerjakan di Yumeta Company dan Graphinica
  • Yuka Yamada (Kobayashi Maid Dragon, Bungaku Shōjo, Neo Angelique Abyss) bertanggung jawab atas skrip seri.
  • Satoshi Ishino (Date A Live, No. 6) mendesain karakter
  • Toshiki Kameyama menyutradarai suaranya.

Para seiyuunya antara lain :

  • Yuuki Tenma sebagai Ichigo Momomiya
  • Momoka Ishii sebagai Zakuro Fujiwara
  • Mirai Hinata sebagai Mint Aizawa
  • Rian Toda sebagai Purin Fon
  • Ryouko Juuni sebagai Lettuce Midorikawa

Anime Tokyo Mew Mew Mew bercerita tentang :

Ichigo Momomiya berekspektasi kencan dengan gebetannya, Masaya Aoyama, akan memiliki akhir romantis daripada dirinya yang tertidur pasca melihat sebuah kucing yang memasuki tubuhnya. Hal kian menjadi aneh saat di keesokan harinya, ia mulai menunjukan perilaku layaknya kucing seperti ketagihan ikan. Saat masaya diserang oleh monster, ia menemukan dirinya dapat berubah menjadi gadis penyihir bertelinga kucing, Mew Ichigo.

Setelah menyelamatkan Masaya, dua peneliti bernama Ryou Shirogane dan Keiichiro Akasaka mendekatinya dan mengungkap bahwa mereka telah menyuntikan DNA kucing iriomote ke dalam tubuh Ichigo untuk menciptakan gadis penyihir yang dapat menyelamatkan dunia dari alien. Ichigo diberi tugas untuk bertarung dengan para monster, namun menyelamatkan dunia dianggap terlalu sulit baginya sendirian. Beruntungnya, ia mengetahui bahwa terdapat empat gadis lain sepertinya, dan saat ini, Ichigo harus cepat menemukan mereka sebelum alien menguasai seluruh bagian planet.

Tokyo Mew Mew

Reiko Yoshida dan Mia Ikumi pertama kali mempublikasikan manga ini pada tahun 2000 sampai 2003. Di adaptasi pula sebuah anime dengan 52 episode yang berjalan dari tahun 2002 sampai 2003. Lalu di lanjutkan ke tahun 2003 sampai 2004 dengan sekuelnya berjudul Tokyo Mew Mew a la Mode. Baik anime dan manga karya Yoshida dan Ikumi ini telah terbit secara lokal, lalu pada 30 November lalu judul Tokyo Mew mew Ore di rilis.

Dan di tahun ini, tepatnya pada bulan Desember 2019 dan Januari 2020 Yoshida dan Ikumi menerbitkan 2 bab baru Tokyo Mew Mew 2020 re Turn.

Ada juga Tokyo Mew Mew New Saiyu Idol Auditions yang siap menerima pendaftaran pada kamis nanti untuk pengisi suara/ seiyuu. Yang di cari adalah seiyuu dari protagonis Ichigo Momomiya. Proses audisi akan berjalan melalui aplikasi audisi Mysta selama musim semi dan musim panas. Audisinya terbuka untuk wanita mulai usia sekolah sampai usia 30 tahun. Pemohon yang terpilih akan menerima kontrak eksklusif dengan agensi Swallow milik Pony Canyon.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan