Review One Punch Man Chapter 144 – Para Hero Babak Belur

One Punch Man kembali dengan chapter terbarunya yaitu chapter 144. Dalam chapter kali ini pembahasannya akan berpusat pada Tatsumaki dan Fubuki serta penyerangan para Monster Level God. Baiklah tanpa panjang lebar langsung saja ke pembahasan.

1. Tatsumaki Melemah

One Punch Man Chapter 144

Dalam chapter 144 ini kita di perlihatkan keadaan Tatsumaki yang melemah bahkan sampai terhuyung-huyung berjalannya. Meski begitu ia tetap tegas dan masih berniat menghabisi para Monster yang tersisa. Saat ia melihat Fubuki babak belur ia marah dan mencoba menyerang para Monster sendirian. Fubuki mencoba menghentikannya dengan kata-kata yang menyentuh. Bahkan bisa di bilang adagan ini adegan di mana kakak beradik saling menyayangi di perlihatkan dengan baik. Meski mereka melakukannya dengan caranya sendiri sendiri.

2. Para Hero Mulai Bergerak

One Punch Man Chapter 144

Para Hero yang terlihat mulai bergerak, setidaknya ada Genos dan Bang yang siap membantu Tatsumaki. Sementara itu ada Tank Top Master dan Pig God yang sedang berhadapan dengan Gums dan Raja Monster Jelek. Bahkan di sini kita di perlihatkan nasib dari pasukan pembantu yang mana mereka babak belur dan ada yang “Tanganya di Copot” oleh Monster Jelek. Bahkan Tank Top dan Pig God juga kewalahan menghadapi Gums dan Monster Jelek. Belum diperlihatkan pergerakan monster lain seperti serta pergerakan Hero lain seperti Sweet Mask, Atomic Samurai, Puri Puri Prisoner, Zombieman dan Child Emperor.

3. Para Monster Mengamuk

One Punch Man Chapter 144

Pertarungan para monster kali ini sepertinya memang fokus di pertarungan Gums dan Monster Jelek melawan Tank Top Master dan Pig God. Homelles Emperor dan Black Sperm hanya di perlihatkan sebentar di panel awal ketika mencoba menghajar Tatsumaki. Yang kemudian pertarungan di lanjutkan ke 4 karakter yang di sebutkan di atas.

Tatsumaki yang datang dan mencoba menahan Monster Jelek dengan kekuatannya tak bisa apa-apa, karena ia sudah kehabisan tenaga. Smentara itu Pig God mencoba menyelamatkan para pasukan pembantu dan keluar dari arena pertarungan dengan bantuan Tank Top Master. Sedangkan nasib Tank Top Master babak belur di hajar oleh Monster Jelek bahkan Tatsumaki pun sepertinya tak sadarkan diri setelah di hajar oleh Monster Jelek.

4. Bala Bantuan Yang Hadir

Saat ini bala bantuan yang di harapkan yaitu Saitama dan Flash sepertinya masih terjebak di dalam reruntuhan atau lubang. Bahkan BLAST juga sepertinya tidak akan membatu jika kita mengacu pada cerita asli di webcomicnya. Saat ini yang hadir hanya para master pedang teman teman Atomic Samurai ketika berunding dulu. Serta kemungkinan Genos dan Bang yang bisa setidaknya memberikan perlawanan.

.

.

Yah bisa di bilang cerita dan garapan Yusuke Murata ini memang lebih kompleks dan asik untuk di saksikan. Semangat membacanya. Itu saja review dari One Punch Man chapter 144 kali ini, semoga menikmati. Jangan lupa ikuti grup Facebooknya di panel sebelah kiri kalian. Terima Kasih.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan