Seiyuu Nanaka Suwa Posting MV Baru “Wonderland”

Dari channel youtube resmi NIPPON Columbia baru saja merilis MV versi pendek untuk “Wonderland!!” yang di suarakan oleh seiyuu Nanaka Suwa (Kanan Matsuura di Love Live! Sunshine!!). Dalam lagu tersebut rencana awalnya akan di masukan ke album pertamanya “So Sweet Dolce” yang rilis pada Mei 2020 tahun lalu.

Dan video klip spesial ini menampilkan cuplikan dari konser solo pertamanya “Suwa Nanaka 1st LIVE -My Prologoue-“ diadakan di LINE CUBE SHIBUYA di Tokyo pada tanggal 22 November 2020, dan beberapa cuplikan film baru diproduksi sebagai konten bonus untuk pembeli “Edisi Ungu” dari mini-album pertamanya Color me PURPLE dirilis pada November 2020. DVD bonus termasuk MV ini dan buku foto live spesial dijadwalkan akan dikirimkan ke pembeli pada 30 April 2021.

Berikut video clipnya :

Sementara itu, lagu solo pertama seiyuu Nanaka Suwa “Cobalt no Kodou” (Cobalt’s Heartbeat) dirilis di Jepang pada 21 April 2021, kemudian menduduki peringkat ke-16 di tangga lagu harian Oricon pada hari pertama. Lagu pop sekarang ditampilkan sebagai tema OP untuk anime TV Battle Athletes Victory ReSTART!, di mana ia juga berperan sebagai protagonis adik perempuan Kanata Akehoshi, Hinata.

MV “Cobalt no Kodou” :

Seiyuu Nanaka Suwa

Nanaka Suwa adalah pengisi suara Jepang dari Prefektur Saitama yang bekerja di Amuleto. Nama panggilannya adalah Suwawa. Dia juga anggota Aqours. Suwawa adalah paling terkenal dalam perannya sebagai Kanan Matsuura dari proyek multimedia Love Live! Sunshine!!.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan