Review One Piece Chapter 1012 – ITCH

Kembali di review One Piece chapter 1012 yang merupakan chapter terbaru. Dalam chapter kali ini Oda lebih menunjukan sisi dari semua keadaan di bawah kubah, setelah beberapa chapter terakhir mengedepankan pertarungan antara Kaido dan Big Mom melawan Generasi Terburuk yang ada di atap Onigashima. Sebagai penghibur gambar sampul kali ini masih berupa gambar sampul request dari penggemar. Dimana kali ini ada Kid yang sedang membuat Robot burung dengan kekuatannya dan tidak sadar kalau rambutnya di jadikan sarang burung. Request datang dari penggemar bernama Azuki.

Oke selanjutnya langsung saja ke pembahasan :

1. Para Akazaya Berpencar

One Piece Chapter 1012

Kondisi pertama yang di perlihatkan adalah panel tentang para Akazaya yang sudah baikan dan bisa berlari setelah insiden Oden Palsu. Kali ini mereka berusaha berpencar ke berbagai arah untuk mengatasi situasi yang ada. Atas inisiatif masing-masing mereka berpencar ke :

  • Kinemon mencari Momonosuke dan akan berusaha menjaganya
  • Kiku mengikuti Kinemon dengan sasaran Kanjurou
  • Nekomamushi pergi ke pertarungan Carrot dan Perospero untuk membantu mereka, setelah mengetahui kalau Pedro mati di WCI demi bajak laut Topi Jerami.
  • Kawamatsu dan Izo pergi ke arah lain untuk membantu yang lain.

Belum di ketahui keadaan dari Ashura Doji, Inuarashi dan lainnya.

2. Yamato Berusaha Jadi Umpan

Kondisi Momonosuke sendiri masih bersama Yamato dan Shinobu. Mereka berusaha menjauh dari para pengejarnya. Yamato menyarankan untuk dirinya menjadi umpan dan membawa Momonosuke palsu. Sementara itu Momo dan Shinobu di tinggal dan bersembunyi. Dari apa yang di katakan oleh Momo kalau di atas kubah Onigashima hanya tersisa Luffy dan Kaido saja. Namun keadaan Luffy semakin melemah. Momo kemudian membaca buku catatan milik Oden yang ia tulis ketika petualangannya dengan Shirohige dan Roger.

3. Sanji Menyelamatkan Zoro

One Piece Chapter 1012

Sanji yang sedang berlari entah kemana tiba-tiba bertemu dengan Law dan Zoro yang babak belur. Akhirnya atas saran Law, Sanjipun menolong mereka, ia memperban Zoro dan membawanya. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Izo dan Kawamatsu.

4. Kondisi Big Mom, Nami dan Usopp

Sementara itu kondisi Big Mom setelah menghajar Page One masih terlihat menakutkan. Page One masih belum bisa bangkit, sementara itu Ulty masih mengejar Nami dan Usopp. Ulty mencoba menyerang mereka dan hasilnya Komachiyo yang terkena sundulan kepala dari Ulty. Kemudian setelah itu ia mencoba menyerang Otama namun kemudian Nami menyerangnya dengan Petir. Sebelumnya nampak Ulty dan Big Mom berseteru. Kira kira bagaimana kelanjutannya yah..!!

.

.

Yap itulah sedikit review dari One Piece chapter 1012 kali ini. Bagaimana menurut kalian. Dan bagaimana kemungkinan kelanjutan di minggu depan. Apakah akan memperlihatkan pertarungan antara Nami dan Ulty atau justru pertarungan 3 arah antara Big Mom, Ulty dan Nami. Yap berhubung minggu depan tidak libur sampai jumpa lagi..!!

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan