9 Karakter One Piece Dengan Perubahan Fisik Terekstrim

Ada banyak karakter di dunia One Piece, dan kali ini tentang-anime akan membahas beberapa karakter di One Piece yang memiliki bentuk perubahan fisik terekstrim. Tentu saja beberapa nama di daftar ini ada yang masuk karena efek buah iblis ada juga karena faktor usia. Oke langsung saja kita masuk ke daftarnya :

1. Big Mom

Tentu saja nama Big Mom akan masuk ke daftar ini. Saat pertama kali di perlihatkan siluetnya ketika di Enies Loby, memang banyak yang mengira sosok Big Mom akan berbentuk wanita besar. Dan benar saja dugaan ini. Namun yang menarik adalah, masa muda dan masa kecilnya Big Mom ternyata berbeda sekali. Ketika kecil, Big Mom memiliki ukuran tubuh gemuk namun tentu saja lebih besar dari anak lainnya. Dan ketika muda, atau tepatnya ketika masa ia bergabung dengan ROCKS, ia di tampilakan sebagai wanita dengan paras cantik, tinggi dan menawan.

Tentu saja di masa tuanya ia tampil gahar dengan tubuh gemuk ala orang tua dengan wajah yang cukup menyeramkan. Pasti banyak yang tidak akan menyangka ia dulunya pernah mempesona.

2. Shinobu

One Piece Dengan Perubahan Fisik

Ninja wanita yang setia dengan Kozuki Oden ini juga memiliki wajah cantik di masa mudanya. Namun setelah berselang 20 tahun, ia berubah menjadi ninja gemuk yang tidak menarik. Bahkan para Akazaya yang di kirim ke masa depanpun awalnya tidak menyangka kalau ia Shinobu.

3. Alvida

One Piece Dengan Perubahan Fisik

Alvida adalah musuh yang di kalahkan Luffy di awal petualangannya. Awalnya ia di gambarkan sebagai wanita gemuk berjerawat. Namun setelah di terbangkan Luffy dengan pukulannya ia mendarat di pulau yang di sana ia memakan buah setan yaitu SUbe Sube no Mi. Yang membuatnya menjadi “Manusia Licin” dan membuat durinya menyusut cantik.

4. Koby

One Piece Dengan Perubahan Fisik

Saat pertama kali di perkenalkan, Kobi merupakan karakter anak Culun yang lemah. Namun setelah di selamatkan Luffy dari kehidupannya yang menyedihkan, ia masuk ke Marine dan berada di bawah bimbingan Monkey D Garp (kakek Luffy). Saat bertemu di Enies Lobby, Luffy dan Zoro bahkan tidak mengenalinya. Karena saat itu ia sudah cukup hebat dengan kemampuannya serta memiliki paras yang berbeda sama sekali dengan masa kecilnya dulu.

5. Franky

Salah satu anggota Topi Jerami ini juga memiliki tubuh dengan perubahan fisik yang unik. Pasalnya ketika remaja ia merupakan manusia normal dengan segala keanehannya. Namun setelah insiden tertabrak kereta, ia mengganti beberapa bagian tubuhnya menjadi mesin dan membuatnya menjadi setengah Cyborg. Dan setelah timeskip ia semakin gila lagi dengan penampilan ekstra SUPER yang kayaknya gak bakalan ada di dunia Nyata.

6. Kakek Hyogoro

Kakek Hyogoro adalah pemimpin Yakuza ketika Kozuki Oden masih hidup dulu. Namun setelah ia di tahan di penjara Udon, setelah 20 tahun tubuhnya menjadi kecil dengan penampilan seperti kakek kakek lemah. padahal dulunya ia berpostur besar dengan otot yang cukup menakutkan untuk ukuran kakek kakek.

7. Denjiro

Salah satu akazaya ini juga memiliki perubahan fisik yang unik sampai sampai banyak prediksi yang terpentalkan akibat ulah Oda yang cukup menghibur dengan karakter ini. Denjiro awalnya memiliki paras wajah yang cukup baik dengan rambut hitam serta Kaca mata khasnya. Yang secara biasa justru seperti versi kecil dari guru Zoro. Namun semua itu berubah akibat kekalahannya dan depresinya ketika insiden kematian Oden dan Menghilangnya Momonosuke dan Hiyori.

8. Duval

Kalau karakter yang satu ini terbilang Apes Apes Nikmat. Karakter yang satu ini hanya mendapatkan perubahan fisik di wajahnya saja. Awalnya karakter ini memiliki wajah seperti poster buronan Sanji yang pertama. Sehingga banyak yang salah mengira kalau dia adalah Sanji. Dan setelah bertemu dengan Sanji, ia di hajar oleh Sanji di wajahnya yang membuat wajahnya jadi lebih ganteng dan sifat narsisnya pun keluar. Namun Duval sendiri adalah karakter yang mendukung perjalanan Topi Jerami sejak saat itu, terbukti mereka yang menjaga kapal Luffy ketika mereka di terbangkan oleh Kuma dan harus berkumpul 2 tahun lagi.

9. Benham (Bon 2 Clay)

One Piece Dengan Perubahan Fisik

Untuk kasus Benham sejatinya adalah karena efek kekuatan buah iblisnya. Ia bisa merubah wajahnya menjadi wajah siapapun yang pernah di sentuh oleh tangan kanannya. Namun di kasus Benham di Arc Alabasta ia baru bisa merupah wajahnya saja. Namun ketika di Arc Impel Down ia sudah bisa merubah seluruh bentuk tubuhnya menjadi target yang di inginkan. Contohnya ketika ia berubah sempurna menjadi seperti Magellan.

.

.

Itulah 9 karakter di dunia One Piece yang mendapatkan perubahan fisik secara ekstrem karena sesuatu atau memang secara alami. Bagaimana pendapatmu, sampaikan di kolom komentar. Dan gabung juga ke Grup Tentang-Anime di Facebook.

.

.

** SUmber = 12 **

Like and Share

Tinggalkan Balasan