10 Penjahat One Piece Terpopuler Di Dunia

Setelah polling Global atau Dunia dari karakter terpopuler One Piece selesai, tentunya bisa kita lihat banyak hal menarik di dalamnya. Dan kali ini tentang-anime akan membahas 10 karakter penjahat yang masuk ke daftar 100 besar polling global One Piece kemarin. Tentunya ini akan menjadikan karakter penjahat ini sebagai karakter penjahat One Piece terpopuler. Oke langsung saja ini dia daftarnya :

10. Rob Lucci (Peringkat 43)

12 musuh utama luffy

Pemakan buah Zoan tipe Cheetah ini nampaknya berhasil menduduki posisi 43 dalam polling kemarin. Gak heran karena Pertarungan Luffy dan Rob Lucci sendiri adalah salah satu pertarungan terbaik di One Piece. Lucci menunjukan bagaimana seorang pemakan buah Zoan biasa bisa sangat tangguh jika di gabungkan dengan beberapa tekhik atau keterampilan dari penggunanya.

9. Kuzan (peringakt 36)

Sang mantan Admiral ini ada di posisi ke 36. Ini menjadikan ia sebagai Admiral dengan suara terbanyak di polling Global kemarin. Aokiji sendiri memang tidak sekeras 2 admiral seangkatannya, pembawaanya yang santai membuatnya tidak seperti musuh bagi Luffy dan kawan-kawan. Namun di cerita resmi One Piece sendiri ia hanya memberikan keringanan kepada kelompok ini di insiden Enies Lobby saja. Setelah di Marineford ia menjadi musuh yang harus Luffy hadapi mati matian.

8. Enel (Peringkat 35)

12 musuh utama luffy

Enel bisa di bilang musuh yang sangat Overpower jika melihat kebelakang kisah ini. Pasalnya saat bertemu dengannya, tim Luffy belum mengenal apa itu Haki. bahkan penyebutan Mantra sendiri, merupakan indikasi Oda belum memikirkan konsep Haki ini. Namun sayangnya Enel harus berhadapan dengan Luffy yang seorang manusia karet. Yang merupakan musuh alami dari petir. Enel sendiri ada di posisi 35 di bawah Aokiji pada polling global kemarin.

7. Buggy (Peringkat 34)

Musuh Utama Luffy

Buggy ada di peringkat 34, sosok yang bisa di bilang musuh awal sejak petualangan Luffy ini sampai saat ini masih eksis dan sering Oda tampilkan di cerita utamanya. Jadi tak heran karakter ini tidak terlupakan oleh para penggemar One Piece. Apalagi dengan sikapnya yang seperti Usopp. Membuatnya banyak di sukai.

6. Dracule Mihawk (Peringkat 30)

Gelar terkuat One Piece

Sang pendekar pedang terbaik di dunia masuk ke peringkat 30. Sosoknya yang cool dan tenang ini membuat ia sangat berkharisma. Setiap kali di tampilkan oleh Oda, sosok ini salah satu yang tidak di tampilkan suka berjanda. Ia sosok yang sangat serius. Masih banyak misteri tentang karakter yang satu ini, semoga saja sebelum One Piece tamat, Oda berkenan memberikan banyak bocoran untuk karakter ini. Meski hanya lewat edisi Vivebook.

5. Smoker (Peringkat 27)

Musuh Utama Luffy

Pria yang sekarang menjabat sebagai wakil admiral ini merupakan salah satu musuh yang belum pernah Luffy kalahkan secara langsung. Baik dulu ketika di Logue Town, di Alabasta, di Marineford ataupun di Punk Hazard. Sejatinya kemampuan asapnya ini menurut penulis merupakan buah iblis tipe Logia yang sangan powerfull. Namun sering kali ia masih bisa di atasi oleh beberapa karakter tangguh lainnya.

4. Benham atau Mr. 2 (Peringkat 22)

Mr. 2 atau Benham ini ada di peringkat 22. Dulu di arc Alabasta ia sangat menyusahkan dengan kemampuan Sube Sube no Mi miliknya. Ia di jadikan sebagai lawan dari Sanji. Sejak insiden Alabasta, kemudian ia di perlihatkan lagi di Arc Impel Down. Dan sejak saat itu karakter ini lebih di katakan sebagai teman Luffy yang membantunya bisa keluar dari Impel Down. Benham juga jadi 1 dari 2 karakter sisa dari Baroque Work yang masuk daftar ini. (Tidak termasuk Nico Robin yahh)

3. Donquixote Doflamingo (Peringkat 20)

Sang pemimpin dari Kelompok Donxiquote Family ini masuk ke peringkat 20 dalam polling Global kemarin. Yang menjadikannya sebagai penjahat One Piece di posisi ke 3 dalam daftar yang kami buat. Arc yang mempertemukan ia dengan kelompok topi jerami juga termasuk Arc terpanjang dari seri One Piece. Jadi gak heran karakter yang satu ini masuk ke dalam daftar.

2. Crocodile (Peringkat 17)

12 musuh utama luffy

Mr. 0 atau di kenal dengan Crocodile berada di peringkat 17 dalam polling. Sebagai karakter penjahat favorit penulis, ia terbilang spesial bahkan melebihi Mingo di atas. Pasalnya Arc Alabasta adalah salah satu Arc terbaik bagi banyak penggemar (bagi penulis sendiri adalah yang terbaik). Ia juga karakter yang bisa mengalahakan Luffy sebanyak 2 kali tanpa terlalu kesulitan.

1. Charlotte Katakuri (Peringkat 14)

Anak terkuat dari Big Mom ini sangat cepat melesat terkenalnya berkat kemapuan serta sisi terhormat dari dirinya. Sebagai pria di yang “Tidak Pernah Kalah” dalam kelompok Big Mom ini, kemampuannya sudah tidak perlu di tanya lagi. Ia juga karakter pertama yang Oda konfirmasi harganya melebihi 1 Miliar belly. Banyak fans yang mengira kalau Katakuri bakal menjadi rival Luffy setelah bajak Laut Big Mom hancur nanti.

.

.

Yap itulah 10 karakter penjahat dalam dunia One Piece yang masuk ke 10 besar polling Global kemarin. Bagaimana pendapatmu, sampaikan di kolom komentar dan jangan lupa gabung di Grup FB Tentang-Anime. Terima Kasih.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan