Review One Piece Chapter 1013 – Zeus Menolong Nami

Kembali lagi di review One Piece yang kali ini sudah memasuki chapter ke 1013. Dalam One Piece chapter 1013 ini ada beberapa kejadian menarik serta patut untuk di nantikan kedepannya. Tanpa banyak bicara langsung saja kita mulai reviewnya :

1. Ulty Melawan Nami Dan Big Mom

One Piece chapter 1013

Melanjutkan dari cahpetr sebelumnya di mana Ulty di serang oleh Nami, dan kali ini di awal chapter Ulty bangkit dari serangan Nami tersebut. Kemudian Nami mencoba menyerang lagi dengan menggunakan “Tornado Tempo” namun kali ini Ulty menghidari serangan Nami tersebut. Dan hasilnya Ulty sudah bersiap mengalahkan Nami dengan kesalnya. Namun sayangnya di saat itu, Big Mom menyerang Ulty dengan serangan kombo dari Napoleon, Promoetheus dan Hera. Dan saat itu Ulty langsung K.O.

2. Terbentuknya Hera

One Piece chapter 1013

Selanjutnya Oda sedikit menceritakan tentang pembentukan Hera. Jika di beberapa chapter sebelumnya kita tau kalau Hera di indikasikan di buat atas permintaan Prometheus, namun kita tak tau apa asal dan sebabnya. Di sini Oda pun sedikit menjelaskan. Kalau Hera ternyata di buat berdasarkan permintaan Prometheus karena ia ingin memiliki “Pacar”. Jadi bukan secara gamlang Prometheus ingin menyingkirkan Zeus.

3. Nasib Zeus

Nasib Zeus sendiri adalah ia melihat Big Mom dan Prometheus dan Hera, saat ia melihat Hera ia merasa hancur hatinya karena merasa sudah tidak di butuhkan oleh Big Mom lagi. Big Mom yang melihat Zeus menyuruh Hera untuk memakannya. Zeus pun mencoba memohon kepada Big Mom agar ia di ampuni, namun Big Mom tidak memaafkannya.

Big Mom kemudian mencoba menyerang Nami dan Usopp yang ada di sana, Zeus yang melarikan diri dari Kejaran Hera mencoba menolong Nami dan meminta maaf kepada Nami. Zeus mencoba mengorbankan dirinya agar Nami dan Usopp bisa kabur. Setelah itu ganti Scene. (kemungkinan dari kejadian ini teori kalau Zeus nantinya akan menjadi miliki Nami jadi memungkinkan).

4. Kid Vs Big Mom dan Luffy Vs Kaido

Kid yang memang mencari Big Mom bertemu dengannya dan menyerang Big Mom dengan “Punk Gibson” miliknya. Kemudian scene beralih kembali ke atap Onigashima di mana Luffy dan Kaido sedang bertarung. Luffy nampak kelelahan dan K.O di hajar Kaido. Kaido mengatakan kalau kali ini ia tidak akan memenjarakan Luffy atau mengajaknya menjadi bagian kelompoknya. Ia akan langsung memenggal kepala Luffy dan mengumumkan kemenangannya. Walau begitu Kaido masih bersemangat karena sudah lama ia tidak bertarung dengan gairah membara seperti saat ini.

Di panel akhir kita melihat Luffy yang K.O jatuh dari atap Onigashima ke laut yang ada di bawahnya. (belum tahu siapa yang bakalan menolong Luffy ini) penulis sendiri memikirkan setidaknya Marco yang bisa terbang atau Jinbe yang bisa berenang di laut. Atau mungkin juga Yamato atau malah karakter lain yang sudah kita kenal sebelumnya.

One Piece chapter 1013

.

.

Itulah review One Piece chapter 1013 kali ini. Bagaimana pendapat kalian, sampaikan di kolom komentar. Jangan lupa gabung juga di Grub FB Tentang-Anime. Terima Kasih.

.

.

** Sumber = 12 **

Like and Share

Tinggalkan Balasan