Teaser Dan Visual Baru Anime Komi san Wa, Komyushou desu

Dari situs resmi adaptasi manga “Komi san wa, Komyushou desu” karya Tomohito Toda baru saja merilis secara resmi teaser dan visual animenya. Tak hanya itu, teaser visualnya resmi diperlihatkan yang juga tampil di majalah Weekly Shounen Sunday edisi hari Rabu, 12 Mei 2021. Para seiyuu dan staff utamanya juga ikut di perkenalkan. Anime ini di jadwalkan tayang pada Oktober 2021 nanti.

Berikut teasernya :

Para seiyuu utamanya antara lain :

  • Aoi Koga sebagai Shouko Komi
  • Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano
  • Rie Murakawa sebagai Najimi Osana

Staff utamanya adalah :

  • Kepala Sutradara : Ayumu Watanabe (Kanojo ga Flag o Oraretara)
  • Sutradara : Kazuki Kawagoe (sutradara episode 9 anime Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma)
  • Komposisi Seri : Deko Akao (Tantei wa Maou, Shindeiru)
  • Studio : OLM (Utawarerumono)

Manga “Komi san wa, Komyushou desu bercerita tentang :

Hari pertama Shouko Komi di Itan Private High School, dan statusnya sudah melambung menjadi Madonna-nya sekolah. Dengan rambut hitam panjang dan tubuh yang tinggi, penampilan yang menarik, Shouko menarik perhatian semua orang yang melewatinya. Namun ada suatu masalah dibalik popularitasnya, Shouko payah dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Hitohito Tadano hanyalah siswa SMA biasa. Dengan moto kehidupan “Bacalah situasi dan pastikan untuk terhindar dari masalah,” ia dengan cepat menyadari bahwa duduk di samping Shouko akan membuatnya menjadi musuh semua orang di kelasnya! Suatu hari, setelah pingsan karena kecelakaan, Hitohito terbangun dengan suara “Meow” dari Shouko. Ia berpura-pura tidak mendengarnya, yang membuat Shouko lari keluar. Namun sebelum Shouko melarikan diri, Hitohito menyadari bahwa Shouko tak dapat mengobrol dengan orang lain dengan mudah—-faktanya, ia tidak pernah memiliki satu pun teman. Hitohito berniatan untuk membantu Shouko dengan targetnya untuk mendapatkan 100 teman sehingga ia dapat menangani kelainan komunikasinya.

Visual perdananya :

Komi san Wa

Manga ini pertama kali di rilis oleh Tomohito Toda dalam format one shot pada 16 September 2015. Melalui majalah Weekly Shounen Sunday. Tingginya permintaan terhadap one shot tersebut membuat tim editor Toda meluncurkan cerita ini dalam bentuk manga sejak 18 Mei 2016 dan di tampilkan di majalah yang sama. Volume pertama terbit pada 16 September 2016 melalui label Shounen Sunday Comics milik Shogakukan. Dan pada 18 Mei 2021 nanti akan di terbitkan Volume ke 21 nya.

Viz Media melisensi manga ini untuk diterbitkan di Amerika Utara menggunakan bahasa Inggris. Shogakukan Asia juga menerbitkan manga ini untuk Asia Tenggara, dan Elex Media Komputindo menerbitkannya di Indonesia. Manga “Komi-san wa, Komyushou desu” menempati posisi pertama dalam poling “Most Wanted Anime Adaptation” yang dilakukan pada acara AnimeJapan 2020.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan