Valthirian Arc: Hero School Story 2 Akan Rilis Pada Musim Panas

PQube dan Agate baru saja mengumumkan kalau Early Access dari game “Valthirian Arc: Hero School Story 2” siap rilis di PC melalui Stream pada musim panas 2021 ini. Game akan berada pada kondisi tersebut selama 12 bulan dengan update besar setiap 8 minggu sekali. Serta beberapa update kecil yang akan hadir lebih cepat.

Berikut teaser game Valthirian Arc: Hero School Story 2 :

Pada versi Early Access akan menawarkan beberapa hal diantaranya adalah :

  • 10 jam konten yang dapat di mainkan, termasuk prolog cerita, beberapa dungeon dan karakter, dan sistem pertarungan baru, serta kemampuan untuk mengirim Champion pada berbagai misi.
  • Penambahan karakter yang bertahap
  • Mini game dan dungeon
  • Kepribadian para champion
  • dll

Agate juga membuka perekrutan Tester untuk dengan berbagai persyaratannya.

Pada akhir tahun dan sebelum rilis versi 1.0, Agate menargetkan untuk menyelesaikan hampir 80 persen konten game, dengan “beberapa kejutan” disediakan untuk peluncuran.

Seperti biasa kalian akan mengurus sebuah sekolah dan mendidik para murid untuk menjadi pahlawan. Kali ini tiap murid akan memiliki kepribadian dan preferensi tertentu (seperti alergi pada tanaman spesifik) yang perlu kalian seimbangkan untuk membuat lulusan berkualitas.

Game ini bercerita tentang :

Di sebuah Keratuan bernama Valthiria, terdapat Lima Keratuan yang memiliki daerahnya masing-masing. Para Pancaratu berikrar di bawah kedaulatan Sri Ratu. Di pusat terdapat Kota Girisiang, tempat Akademi berada. Sedangkan, di utara terdapat Indungsana, istana dari Sri Ratu. Sri Prinsipal yang sekarang, suami dari Sri Ratu, akan segera pensiun. Setelah lulus dari Akademi belasan tahun lalu, Anda ditunjuk sebagai calon pengganti yang paling pantas. Lalu, Anda disaman ke upacara pelantikan di Indungsana.

Ini akan menjadi awal dari karir barumu. Anda akan memulai perjalanan sebagai salah satu orang penting di Valthiria. Setelah menerima jabatan sebagai Prinsipal di akademi pahlawan, Anda diberi tugas untuk melatih para siswa untuk menjadi cikal bakal pahlawan penjaga keutuhan Valthiria.

Mampukah sang Prinsipal baru memenuhi tugasnya untuk menjaga Valthiria?

Game pertama Valthirian Arc: Hero School Story rilis untuk PC pada 2 Oktober 2018 lalu. Dan pada 24 Maret 2020 khusus di perjual belikan di wilayah Asia Tenggara untuk PS4 dalam bentuk fisik maupun digital. Game Valthirian Arc: Hero School Story 2 siap rilis tahun 2021 ini.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan