Review Eden Zero Chapter 52

Setelah minggu kemarin kita di perlihatkan Shiki dan Homura di tangkap oleh Pasukan Wanita Merah. Di Eden Zero chapter 52 ini di mulai dengan terjadinya kericuhan dan konflik antara Shiki, Homura dengan seseorang yang seperti penjaga sipir penjara.

Di awal chapter Shiki dan Homura di cambuk dan di paksa berlutut, hal ini terjadi karena di cambuk tersebut sudah di berikan semacam pelumpuh.

Eden Zero Chapter 52

Ketika mereka berlutut, orang yang menjambuk (belum di ketahui namanya) mulai melakukan hal kasar kepada Homura yaitu mencambuknya beberapa kali. Sampai akhirnya di hadang oleh Shiki.

Shiki yang marah memberikan intimidasi dengan memelototi orang tersebut. Namun karena dia tidak tertarik dengan Shiki maka Shiki hanya di tinggalkan saja.

Dan si Sipir penjara ini membawa Homura.

Tentu saja Shiki tidak tinggal diam dan memutuskan akan menolong Homura, meski Homura sudah melarangnya.

Di bagian kedua Eden Zero Chapter 52 ini kita di perlihatkan sosok Wanita Merah yang menjadi musuh di Arc ini sekaligus penguasa Planet. Ternyata Wanita Merah sedang melakukan semacam transaksi dengan sosok pria tampan (Seperti Hibiki di Fairy tail).

Tidak tau transaksi semacam apa namun Wanita Merah menyuruhnya untuk melepaskan semua bajunya.

Namun sepertinya pria ini melakukan hal yang bodoh dan langsung di tolak oleh Wanita Merah. Ternyata transaksi tersebut adalah untuk menjadikan pria ini sebagai pelayan.

Karena marah dengan tingkah laku dari orang ini Wanita Merah mulai menunjukan sisi Kejam dan Egoisnya. Ia membakar wajah ganteng pria ini.

Dan di akhir Wanita Merah menanyakan kepada ajudannya tentang Kapal Eden Zero, ternyata ia tau kalau kapal Eden Zero memiliki Drive either sebagai bahan bakarnya. Berdasarkan informasi dan transaksi dengan Draken Joe (yang di tolak) ia memutuskan untuk memburu Eden Zero untuk di jadikan miliknya.

Lalu di bagian akhir chapter ini kita di perlihatkan tentang kondisi Kapal Eden Zero dan para krunya dan juga Rebecca yang di tinggal sendirian karena Shiki dan Homura di tangkap.

Ternyata tanpa di duga Levillia muncul dengan mencurigakan. Apa yang sebenarnya ia rencanakan yah.

Itulah Review dari Chapter 52 kali ini, apakah Shiki berhasil menyelamatkan Homura, apakah Wanita Merah juga mendapatkan yang di ingainkan. Serta apa yang di rencanakan Levillia terhadap Rebecca… ??

Tuliskan pendapat kalian di bawah yah .. !!

.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan