Review One Punch Man Chapter 159

Melanjutkan Chapter 158 di mana Atomic Samurai berhadapan dengan Black Sperm. Monster dengan level bencana Naga ini mulai menunjukan bagaimana berbahayanya dia.

Di one punch man chapter 159 ini kita di perlihatkan bagaimana Black Sperm memojokkan Atomic Samurai. bukan hanya memojokkan namun juga Black Sperm mampu memberikan luka pada Atomic Samurai.

Namun tentu saja Atomic Samurai tidak berdiam diri saja. Ia pun melancarkan serangan balasan, ia melubangi pijakannya dan menyerang melalui lubang tersebut dengan jurus pamungkasnya.

Walaupun jurus ini juga memiliki kekurangan yaitu dalam hal jangkauan. Jurus yang di beri nama Fokused Atomic Slash ini merupakan jurus yang di dapat dari perlawannya menghadapi alien di masa lalu. Jurus ini memfokuskan lebih banyak tebasan dalam satu titik. Sehingga menghasilkan tebasan yang tak terhingga.

Dan seperti yang di harapkan, jurus ini mampu menghancurkan Black Sperm sehingga tidak bisa membelah diri lagi.

Namun saat Atomic Samurai mengira pertarungan sudah selesai, ternyata Black Sperm meninggalkan sebagian tubuhnya untuk bersembunyi. Dan di saat Atomic Samurai lengah ia pun melancarkan serangan balasan.

Di sinilah akhir dari pertarungan Atomic Samurai dan Black Sperm di perlihatkan.

Di bagian kedua dari One Punch Man chapter 159 memperlihatkan musuh baru dari Zombieman.

Kali ini pahlawan kelas S yang tidak bisa mati ini menghadapi lawan yang sulit di hadapi. Sama seperti Black Sperm lawannya juga memiliki ancaman level Naga.

Monster bernama Homeless Emperor ini datang secara tiba-tiba dan langsung menyerang Zombieman. Dengan kekuatan regenerasi yang luar biasanya, zombieman melakukan perlawanan. Namun sepertinya kali ini ia kewalahan.

Seperti yang sudah di duga, Homeless Emperor ini juga di persiapkan untuk melawan Zombieman. Kekuatan yang terlihat seperti api dan laser ini mampu memberikan efek kehancuran yang luar biasa. Dan membuat kemampuan regenerasi dari Zombieman terlihat kewalahan.

One punch Man Chapter 159

Jika kalian sudah melihat One Punch Man versi Web Comic pasti sudah bisa mengira bakal seperti apa hasilnya. Namun tentu saja kita menantikan hasil gambar ulang dari Yusuke Murata.

Dan kemungkinan di chapter mendatang kita akan di perlihatkan para pahlawan kelas S menghadapi monster-monster yang sudah di persiapkan oleh Asosiasi Monster.

.

.

.

Bagaimana pendapatmu tentang One Punch Man Chapter 159 ini, sampaikan di kolom komentar yah ..

.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan