Review One Punch Man Chapter 160

Pada kisah One Punch Man chapter 160 ini ada 2 segment penting yang di tampilkan. Yaitu pertarungan antara Zombieman melawan Homeless Emperor dan perburuan Amai Mask di Asosiasi Monster.

Kelanjutan Zombieman Vs Homeless Emperor

Zombieman yang sudah di hajar parah, masih dalam proses penyembuhan diri. Ia pun mencoba mengulur waktu dengan menanyakan bagaimana musuhnya bisa mendapatkan kekuatan seperti itu.

Homeless Emperor pun tanpa ragu menjawab pertanyaan dari Zombieman dan menceritakan sedikit kisah hidupnya.

One Punch Man Chapter 160

Di ceritakan sebelumnya ia adalah manusia biasa. Tepatnya sebulan yang lalu (sebelum kejadian ini) ia adalah seorang pengangguran. Ia kehilangan pekerjaannya dan di usir dari apartemen karena dianggap melakukan pelecehan seksual di tempat kerjanya dengan melakukan tari telanjang.

Ia pun akhirnya hidup luntang lantung tidak karuan sampai akhirnya ia tercerahkan. Ia beranggapan manusia adalah makhluk yang bodoh yang tidak semestinya hidup di muka bumi.

Dan karena ia juga seorang manusia, maka ia memutuskan untuk mati. Namun sebelum melakukan itu ia beranggapan tuhan muncul di hadapannya.

Dan tuhan tersebut memberikan kekuatan kepadanya untuk memusnahkan manusia. Dan di bagian inilah pertarungan antara Zombieman dan Homeless Emperor di hentikan.

One Punch Man Chapter 160
One Punch Man Chapter 160
Bagian kedua dari One Punch Man chapter 160 ini ada pembahasan tentang Amai Mask.

Dia berkeliaran sendirian di Asosiasi Monster dengan membawa kepala monster yang sengaja tidak di bunuhnya. Ia sepertinya mencari informasi tentang markas tersebut. Juga mencari keberadaan bocah yang di jadikan sandera selain bocah yang sudah di selamatkan sebelumnya.

Sambil menggerutu ia menemukan sebuah tempat produksi dari sel monster. Ia pun dengan tangan kosong menghancurkan tempat itu dengan mudahnya.

One Punch Man Chapter 160
One Punch Man Chapter 160

Setelah itu ia melanjutkan perjalanannya dan di hadang oleh seorang monster yang cukup merepotkan.

Monster ini bergerak sangat cepat dan lincah, namun tanpa di sadari ternyata dia adalah lawan yang memang sudah di siapkan oleh gyoro-gyoro untuk melawan Amai Mask. Monster ini memiliki level bencana Naga sama seperti Homeless Emperor dan Black Sperm.

Monster ini bernama Presiden Buruk Rupa.

One Punch Man Chapter 160

Menurut Amai Mask monster buruk adalah monster jenis langka. Monster ini tercipta ketika seorang manusia bertampang buruk mendapatkan masalah dan cobaan dan tidak kuat sehingga hatinya termakan kegelapan.

Kekuatannya di pengaruhi oleh rasa benci yang pernah di rasakan. Amai Mask beranggapan bahwa monster ini sangatlah sulit untuk di kalahkan (dalam imajinasinya).

.

.

Itulah review untuk One Punch Man chapter 160 ini. Kira-kira Amai mask bisa menang gak yahhh. Lalu chapter selanjutkan akan menyoroti pahlawan kelas S mana lagi… Stay Tune…

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan