Review One Punch Man Chapter 161

Melanjutkan chapter sebelumnya, One punch man chapter 161 menghadirkan 2 konflik utama untuk di bahas. Yaitu penampakan pertarungan antara PiG God Vs Monster dan kelanjutan pertarungan ke 3 murid atomic samurai.

Baiklah langsung saja berikut ulasannya :

1. Pig God Vs Monster Level Naga

Di halaman awal kalian akan melihat Pig God yang sedang menyantap monster yang menghalanginya. 1 monster tertinggal dan merasa ketakutan dengan cara pahlawan kelas S ini bertarung. Karena Pig God tidak bertarung dengan skill atau kekuatan Fisik murni, tapi langsung menyantap para monster begitu saja.

One Punch man Chapter 161

Yap walaupun sebenarnya Pig God juga punya kekuatan fisik yang cukup kuat untuk seukuran manusia.

Saat dia sedang asik memakan monster, ternyata ada 1 monster yang memang di siapkan untuk melawannya. Monster ini langsung memakan Pig God dan memasukkanya ke perutnya.

Monster ini bernama GUSI, dengan ancaman level Naga.

Tapi sayangnya Pig God tidak langsung tercerna di dalam perut Gusi. Ia meronta dan akhirnya si Gusi memuntahkan Pig God kembali.

One Punch man Chapter 161
One Punch man Chapter 161

Pig God yang ganas dan marah langsung beradu fisik dengan monster level Naga ini. Dan di scene inilah awal pertarungan Pig God berakhir.

2. Murid-Murid Atomic Samurai Vs Monster Level Naga

Di bagian kedua one punch man chapter 161 ini kita di suguhkan lagi pertarungan para murid Atomic Samurai. Jika sebelumnya mereka bertarung dengan monster yang memanfaatkan rambut, sekarang mereka bertarung dengan 3 macam monster. 1 Monster biasa, 2 Monster ikan Gila dan 3 Monster Air.

One Punch man Chapter 161

Di awali dari seekor monster yang sudah babak belur dan berhasil kabur dari mereka.

Trio ini mengejar dan saat menemukannya, ternyata monster ini sudah siap mencari bantuan dengan cara melepas monster yang kekuatanya lebih tinggi darinya.

Monster yang di simpan di akuarium ini memiliki 2 jenis. Yaitu monster ikan dengan level bencana Harimau dan Monster Air dengan level bencana Naga. Mereka termasuk eksekutif sama seperti Black Sperm, Homeless Emperor dan Presiden Buruk Rupa yang masuk kategori monster level Naga.

One Punch man Chapter 161

Saat di lepaskan ternyata monster ini menyerang temannya sendiri. Dan monster ikan langsung berusaha menyerang Iaian, namun berhasil di kalahkan dengan mudah.

One Punch man Chapter 161
One Punch man Chapter 161

Yang merepotkan adalah monster Air yang memiliki level bencana Naga. Nama resmi monster air ini adalah Air Mineral Ebil.

Namun scene ini menjadi akhir penutup untuk bab ini.

One Punch man Chapter 161

Itulah review kita untuk One Punch Man chapter 161 kali ini. Kira kira bagaimana kelanjutannya yah ..

Apakah akan meneruskan pertarungan Pig God sampai ia kalah,, atau akan menyorot para pahlawan kelas S lain dulu .. Sampaikan pendapatmu ..

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan