Review One Punch Man Chapter 162

Di One Punch Man chapter 162 kali ini ternyata prediksi penulis sedikit meleset. Minggu lalu penulis memprediksi kalau di minggu ini akan membahas pahlawan kelas S Vz Monster lagi. Ternyata tebakannya setengah benar dan setengah meleset.

Karena di chapter 162 kali ini kita memang di suguhkan 2 pahlawan kelas S, namun tidak melawan Monster dari Asosiasi Monster. Lalu seperti apa kira-kira jalan ceritanya .. ??

Penulis simpulkan menjadi 2 bahasan utama, yaitu :

1. Puri-Puri Prisoner Di Hajar Garou

Pahlawan kelas S yang pertama kita jumpai adalah Puri-puri Prisoner. Ia yang menyelam dalam tembok mengejar monster kucing ternyata sampai ke sebuah ruangan.

Di ruangan tersebut ternyata ada Garao yang sedang di rantai setelah di hajar habis-habisan oleh Orochi.

Puri-puri Prisoner yang melihat hal ini, lantas hendak menolong Garou. Namun setelah melihat dari dekat ia seperti pernah melihat wajah Garao di poster buronan.

Garao yang sadar langsung bisa melepas rantai dan menghajar Puri-puri Prisoner.

Puti-puri Prisoner masih sadar dan kaget, karena ia masih bisa terluka padahal tubuhnya sudah di lapisi oleh zirah bulunya. Saat itulah ia menyadari kalau Garao dalam wujud ini sudah sangat berbahaya.

2. Pertemuan Saitama dengan Flashy Flash

Di bagian kedua One Punch Man chapter 162 inilah yang menarik. Kenapa .. ??

  • Saitama di perlihatkan berkeliling goa dengan gambar ruangan seperti di wisata Jogja (Langsung Trending di Indonesia)
  • Flashy Flash menyerang Saitama

Nah .. yang akan penulis bahas tentu di poin ke 2 nya yah .. he he he ..

Saitama yang berkeliling Asosiasi Monster sendirian tiba-tiba di serang oleh Flashy Flash yang mengira kalau Saitama adalah salah satu Monster.

Namun tentu saja serangan Flash ini dapat di hindari oleh Saitama. Melihat hal ini Flash pun terkejut. Ia menyadari kalau yang ia serang adalah salah satu pahlawan yang ikut rapat sebelum penyerangan Alien Boros.

Tapi .. Harga Diri Flash yang begitu tinggi membuatnya ingin menguji Saitama dengan serangan ke 2. Dan ternyata serangan ke 2 juga dapat di hentikan oleh Saitama dengan mudah.

Saitama yang dari tadi diam saja akhirnya jengkel dan mencoba membalas. Flash yang merasakan aura berbahaya dari serangan yang akan Saitama lancarkan langsung mencoba menghentikan Saitama dengan bilang kalau ia adalah salah satu pahlawan kelas S.

Flash pun bertanya kenapa Saitama bisa ada di Asosiasi Monster dan berkeliaran sendirian. Saitama yang tidak tahu kalau ia ada si Asosiasi Monster merasa kaget. karena baginya ia hanya turun kebawah karena merasa ribut sementara rumahnya di atas terganggu.

Flash pun bercerita tentang beberapa hal ke Saitama, tentang Asosiasi Monster, Asosiasi Pahlawan yang menyerang, juga tentang Raja Monster Orochi.

Setelah mengetahui alasan Saitama dan merasa tidak perlu lagi berlama-lama, Flash pun memutuskan untuk pergi.

Ia mencoba pergi dengan kecepatan supernya, ternyata Saitama yang ingin membantu dan merasa tertarik dengan masalah ini malah mengikuti Flash yang begerak cepat dengan begitu mudahnya.

Dann .. di bagian inilah chapter 162 ini berakhir.

.

.

Kira-kira gimana yah reaksi Flash melihat Saitama sekarang malah mengikuti kecepatanya. (Walaupun kalau yang baca webcomicnya pasti udah pada tau .. he he ..)

.

.

Sampaikan komen kalian di bawah yah ..

.

.

** Lainnya **

Like and Share

Tinggalkan Balasan