Review One Punch Man Chapter 164

Walaupun reviewnya rada telat tapi gak papa he he .. One punch man chapter 164 masih membahas tentang aksi para pahlawan pembantu yang ada di luar asosiasi monster melawan NYAN.

Di chapter kali ini seperti biasa penulis akan memfokuskan pada beberapa poin saja. Dan untuk chapter ini cukup 2 poin singkat saja .. he he .. yaitu :

1. Tetap gak ada yang bisa Melawan

Di poin pertama kita masih di perlihatkan perbedaan kekuatan besar antara para pahlawan di bawah kelas A bawah melawan monster level NAGA. NYAN masih unggul dan membuat beberapa pahlawan yang masih bisa bertarung tetap gagal menghentikannya.

Gear Spear yang terlihat paling lemah di antara tim pahlawan mencoba melawan dengan semua kekuatannya. Dulu penulis mengira Gear Spear ini hanya pahlawan lelucon yang mencoba menjadi esper asal-asalan. Namun di chapter 164 ini ternyata di memang bisa mengeluarkan kekuatan psikis yang cukup besar. Sampai-sampai Fubuku yang berada jauh di dalam markas monster merasakan kekuatannya.

Gear Spear mampu membuat puing-puing dari bongkahan tembok menjadi senjata.

Namun semua serangannya itu tidak berdampak apa-apa bagi NYAN. Mengingat NYAN memang bisa melenturkan tubuhnya, ia seperti menghindari semua serangan dengan cara tersebut.

Dan setelah semua usaha dari Gear Spear akhirnya ia tumbang sendiri.

Waganma dan pahlawan yang menemaninya (lupa namanya he he) pun ikut di serang. Yah lebih tepatnya di intimidasi dan NYAN mencoba untuk membawa mereka sebagai sandera lagi.

Tapi sebelum hal itu terwujud, poin nomor 2 muncul.

2. Kembalinya Drive Knight

Tiba-tiba Drive Knight muncul menghentikan langkah NYAN. NYAN sempat terkejut dan menanyakan siapa dia (berhubung NYAN tidak tau Drive Knight).

Kesempatan ini di gunakan Waganma utuk lari dan menjauh.

Dan tanpa banyak cakap Drive Knight langsung menyerang NYAN dengan transformasi taktis dari alatnya.

.

.

Itulah review untuk One Punch Man chapter 164 kali ini. Dari 2 poin di atas semoga bisa menjelaskan situasi saat ini. Namun yang masih mengherankan adalah langkah Drive Knight yang baru nongol sejak penyerangan monster besar besaran di kota A dulu.

Apa yah yang sudah ia lakukan selama ini .. cukup menjadi pertanyaan juga yah ..

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan