Adaptasi Anime Date A Bullet Dalam Antrian

Dari francise seri Date A Live mengabarkan kalau seri spin off nya akan mendapatkan adaptasi anime. Novel karangan Yuichiro Higashide yang berjudul Date A Live Fragment : Date A Bullet inilah yang akan mendapatkan adaptasi anime. Untuk anime Date A Bullet sendiri, cerita akan berfokus pada karakter Tokisaki Kurumi sebagai karakter utamanya.

Karakter Kurumi masih akan di bawakan suaranya oleh seiyuu Asami Sanada. Sanada akan bergabung dengan acara khusus untuk franchise Date A Live di festival “Fantasia Bunko Daikansha-sai 2019” pada 20 Oktober.

Anime Date A Bullet

Seri Date A Bullet pertama di rilis pada 18 maret 2017 oleh Kadokawa. Sementara novel seri untuk cerita utamanya yaitu Date A Live rilis perdana pada Maret 2011 lalu.

Untuk anime Date A Live juga sudah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 3 musim. Ketiga musim tersebut menghasilkan 34 episode. Dengan musim pertama sebanyak 12 episode pada tahun 2013. Musim kedua 10 episode pada tahun 2014. Dan musim ke tiga sebanyak 12 episode pada tahun 2019 ini.

Dan kabarnya tahun depan, mungkin setelah spin off Date A Bullet ini akan ada musim ke empat.

Untuk proyek Anime Date A Live Season 4 ini hanya berupa lampu hijau kalau anime season 4 nya memang akan di buat. Yang mengatakan dan memberitakan ini sendiri adalah officiel website  dari seri anime Date A Live.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan