Review One Punch Man Chapter 165

One Punch Man Chapter 165 kembali mengahdirkan pertarungan seru antara hero kelas S dan monster level Naga. Di chapter sebelum-sebelumnya NYAN hanya bermain-main dengan para hero kelas bawah. Kali ini ia serius menghadapi hero kelas S Drive Knight.

Seperti apa ulasannya .. ??

1. Drive Knight Vs NYAN

Dulu saat di perlihatkan bertarung untuk mencari informasi tentang markas Monster. Drive Knight di perlihatkan membawa sebuah alat transformasi unik untuk mendukung kemampuannya. Walaupun itu cuma di perlihatkan sebentar saja.

Di chapter 165, kita di berikan banyak hal tentang kemampuan bertarung Drive Knight ini. Kemampuan transformasi Drive Knight memungkinkan dan dapat mendukung gaya bertarung Drive Knight yang terlihat sangat fleksibel.

Alat yang bernama transformasi taktisnya bisa menjadikannya sebuah motor, robot berzirah, bahkan sebuah pukulan tangan besar. Sejauh ini kemampuan ini terlihat sangat baik untuk pertarungan darat dan udara. (belum terlihat pertarungan di air).

Drive Knight dengan kemampuannya membuat NYAN terpojok dan terpukul. Serangan-serangannya walau sedikit berdampak pada NYAN tapi bisa membuat monster kucing ini kewalahan dan kesal.

Walau kemampuan Drive Knight sangat tinggi, NYAN bisa memanfaatkan kemampuan Drive Knight ini. Yaitu dengan memasuki celah-celah bagian transformasi taktisnya.

2. Hero Kelas S Lebih Kuat dari Monster Level NAGA

Walau sudah memasuki celah-celah bagian tubuh Drive Knight. Ternyata kemampuan asli transformasi taktis Drive Knight adalah peningkatan suhu panas di tubuhnya.

NYAN yang berada di dalam tubuh Drive Knight segera keluar karena kejadian ini. Hal ini tanpa panjang lebar langsung di manfaatkan Drive Knight untuk menyerang NYAN dan membakarnya.

Dengan hasil yang di perlihatkan ini, berarti Drive Knight menjadi hero kelas S lain yang bisa mengalahkan monster level NAGA.

Jadi sebagai kesimpulan penulis, para hero kelas S memang standar dan memiliki kekuatan yang lebih di banding monster level NAGA. Tapi masih lebih lemah di bandingkan dengan Monster level GOD. (Kecuali Tatsumaki dan Blast).

Karena sejauh ini belum ada Hero kelas S yang bisa melawan Monster level GOD yang mereka hadapi saat ini.

Itulah review One Punch Man chapter 165 kali ini, bagaimana pendapat kalian .. Sampaikan di komentar .. !!

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan