OVA One Punch Man Season 2 di Tampilkan

Dari situs resmi One Punch Man yang baru saja menayangkan preview dari OVA One Punch Man season 2. OVA ke 5 ini akan memfokuskan pada masalah salah satu pahlawan kelas S yaitu Puri-Puri Prisoner. Judul resmi OVA ini adalah Puri Puri Prisoner to Datsugokushūjin-tachi. OVA nya sendiri akan rilis pada 27 Febuari 2020 nanti.

Dalam OVA ini akan di jual berbundel CD drama One Punch Man. Sementara itu penjualan Bluray dan DVD anime One Punch Man season 2 siap di rilis bulan Januari ini. Penjualan ini sempat tertunda dari sajak Agustus 2019. Perilisan Bluray akan dilakukan hingga Maret 2020.

Dalam perilisan Bluray season 2 ini akan memiliki format yang sama dengan penjualan Bluray pada season pertamanya. Setiap Bluray akan memiliki 2 judul dengan 1 buah OVA plus dengan opsi subtitle Inggris atau Jepang.

Serial yang di buat berdasarkan web komik karya One ini di illustrasikan kembali dalam manga oleh Yusuke Murata. Seri anime ini pada musim pertamanya sangat fantastis dengan memperoleh rating dan ulasan sangat positif. Namun kualitas animasinya di season 2 di rasa menurun dan banyak mendapatkan kritik dari para penggemar seri ini.

Season pertama animenya di kerjakan oleh ..
  • Shingo Natsume menjadi sutradara musim pertama.
  • Animenya di produksi oleh Studio Madhouse.
  • Musim pertamanya ditayangkan pada Oktober-Desember 2015.
Season 2 di kerjakan oleh ..
  • Musim keduanya, anime ini berpindah ke studio J.C Staff.
  • Posisi sutradara juga berganti dari Natsume menjadi Chikara Sakurai.

.

.

** Sumber = 12 **

Like and Share

Tinggalkan Balasan