Film Eiga Given Resmi di Tunda ke Waktu yang Belum di Tentukan

Dari situs resminya, adaptasi Film anime Eiga Given resmi di tunda penayangannya sampai waktu yang belum di ketahui. Film ini rencananya akan di rilis pada 16 Mei 2020 dibioskop Jepang. Serial ini merupakan karya dari mangaka Natsuki Kizu.

Filmnya sendiri merupakans sekuel dari cerita originalnya. Serial TV nya tayang pada Juli 2019 tahun lalu di beberapa TV Jepang. Di serial TV nya anime ini berfokus pada gitaris Ritsuka Uenoyama dan teman SMA nya Mafuyu Sato. Sedangkan di film ini akan berfokus ke teman grup band mereka yaitu Haruki Nakayama di bassist, Akihiko Kaji di drummer dan Ugetsu Murata yaitu mantan pacar Akihiko.

Seri anime Eiga Given ini merupakan karya mangaka Natsuki Kizu dari manga berjudul sama. Manga Given sendiri terbit di majalah Cheri+ milik Shinshokan. Shinshokan juga sudah menerbitkan manga ini sampai volume ke 5. Dan Volume 5 nya terbit pada April 2019.

Label BL milik Viz media, SubLime sudah memegang lisence manga ini, dan rencananya akan ada versi bahasa inggris untuk manga ini yang siap rilis pada Februari 2020 nanti.

Para Seiyuu di serial ini antara lain :
  • Hikaru Yamaguchi (Osomatsu-san) kembali menjadi Sutradara Film
  • Filmnya akan di produksi oleh Studio Lerche.
  • Yukino Ayana (BanG Dream!) kembali akan menulis Skrip Cerita.
  • Mina Osawa menjadi Desainer Karakternya.
  • Hiroki Kikuta dan Michiru masing-masing kembali Menata Suara dan Komposisi Musiknya.
  • Label Blue Lynx milik Fuji TV menjadi produser filmnya.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan