San Diego Comic Con 2020 Resmi di Batalkan

SDCC 2020 atau kepanjangan dari San Diego Comic Con 2020 resmi di batalkan. Event acara konvensi buku komik terbesar di dunia ini selalu di tunggu. Apalagi untuk kalian penggemar komik Marvel atau DC, yang dalam acara ini keduanya selalu menjadi sorotan.

Bukan hanya membahas komik saja, karena dalam acaranya, seringkali di informasikan daftar film yang nantinya akan di rilis oleh Perusahaan atau pihak Studio.

San Diego Comic Con

Sebut saja Marvel Studio yang sering kali menjadikan acara ini menjadi tempat di umumkanya deretan film mereka hingga 2-3 tahun kedepan. Bahkan sering kali di berikan acara jumpa fans atau wawancara dengan para pemain Marvel Cinematic Univers.

Namun sayangnya di tahun ini acara San Diego Comic Con 2020 resmi di batalkan karena pandemi Covid-19 masih belum mereda. Acara ini seharusnya akan di adakan 2 hari lagi yaitu pada 23 – 26 Juli 2020. Namun tahun ini di batalkan dan akan di adakan di tahun depan pada 22 – 25 Juli 2021.

San Diego Comic Con

Wabah yang memang masih sangat ramai di perbincangkan ini memang di perkirakan belum akan mereda hingga 2 bulan kedepan. Pihak penyelenggara yang bertanggung jawab secara penuh menyadari hal ini dan memutuskan membatalkan acara di tahun ini.

Untuk para pengunjung yang sudah memesan tiket, maka pihak SDCC akan mengembalikan uang secara penuh. Juga buat mereka yang sudah memesan hotel dan bekerja sama dengan SDCC maka uang pemesanan hotel akan di kembalikan. Namun bagi yang sudah memesan hotel dan tidak bekerja sama dengan SDCC maka itu di luar tanggung jawab pihak SDCC.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan