Anime Munou na Nana Siap di Produksi

Dari twitter resmi manga Munou na Nana karya Looseboy dan Furuya Iori baru saja memberikan informasi tentang proyek animenya. Dalam cuitannya di ungkap pula jajaran staff yang akan berada di balik layar. Studio Bridge di konfirmasi akan menjadi studio produksi animasinya. Meski begitu para seiyuu dan jadwal tayang belum di berikan.

Berikut Staff yang telah di konfirmasi :
  • Sutradara: Shinji Ishihira (Fairy Tail)
  • Series Composition: Fumihiko Shimo (BofuriClannadAirFate/stay night, Golden Time)
  • Desainer Karakter: Satohiko Sano (Mairimashita! Iruma-kun)
  • Studio: Bridge (Fairy TailNobunagun)
Munou na Nana
Manga Munou na Nana bercerita tentang :

Di tahun 2020, bumi telah diserang para monster yang dikenal sebagai “Musuh Umat Manusia”. Untuk menangani ancaman ini, sekolah spesial didirikan untuk para remaja dengan kekuatan luar biasa. Orang-orang ini, yang dikenal sebagai “sang Talenta”, memiliki kemampuan untuk menantang aturan dari kenyataan. Dari individu-individu berkekuatan super ini terdapat orang asing, seseorang yang dikirim ke sekolah-sekolah ini meskipun tidak memiliki kemampuan spesial. Ini adalah cerita dari protagonis kita, yang mencoba untuk mengalahkan Musuh Umat Manusia melalui cara yang menggunakan intelegensi dan manipulasi.

Manga seri ini pertama kali di rilis pada Juni 2016 pleh Looseboy dan Iori. Dan di tampilkan di majalah Monthly Shounen Gangan. Melalui label Gangan Comics, Square Enix menerbitkan seri manga ini. Volume pertama ternbit pada 22 Febuari 2017, dan Volume ke 6 terbit pada 11 April 2020 kemarin. Sejauh ini baru 6 Volume seri ini di terbitkan.

Selain seri manga Munou na Nana, Looseboy juga seorang penulis skenario novel visual dari developer Akanei Soft2. Banyak beredar nama asli dari Looseboy adalah Fuminori Yasuda, lahir di Hokkaido dan saat ini tinggal di Prefektur Fukuoka. Beberapa novel visual karyanya adalah :

  • A Profile
  • Sharin no Kunim Himawari no Shoujo
  • G-senjou no Maou
  • Boku no Hitori Sensou

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan