Rekor Sebagai Gamer Tertua di Dapatkan Oleh Nenek 90 Tahun

Baru baru ini Rekor dunia Guinness World Record memberikan penghargaan bergengsinya kepada seorang Nenek berusia 90 tahun di Jepang. Nenek tersebut berhasil mendapatkan rekor sebagai Gamer tertua yang ada di muka bumi saat ini. Nenek tersebut bernama Hamako Mori yang lahir pada 18 Febuari 1930.

Sebagai seorang gamer, sang nenek menggunakan console PS4 sebagai media gaming kesayangannya. Dengan PS4 tersebut Hamako sudah memainkan banyak game panjang seperti Skyrim, NieR : Automata dan Spec Ops. Namun dari semua game yang ia mainkan, 1 judul yang menjadi kesayangannya adalah GTA V. Karena bagianya saat memainkan game ini ia seakan sedang menonton Film yang alur ceritanya bisa ia mainkan sendiri.

Berikut tampilan Hamako Mori dalam bermain game :

Selain bermain game sebagai hobinya, ia juga tidak sungkan melakukan streaming ketika bermain game. Ia bahkan sudah melakukannya secra rutin sejak 2014 di Youtube sebagai konten kreator dengan channel bernama Gamer Granma. Saat ini channel youtubenya sudah diikuti oleh 260 ribu subscriber. Selain melalui media Youtube, ia juga melakukan streaming via platform Twitch.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Hamako begitu responsif dalam bermain game dan berstreaming di depan kamera. Bahkan sampai membuatnya di lirik oleh pihak Guinness dan mendapatkan gelar Gamer Tertua versi Rekor Dunia. Buat kalian para youtuber gaming atau youtuber yang lain bisa mengambil contoh dari sosok yang satu ini. Semangat dan kreatifitasnya tidak padam meski sudah berusia lanjut.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan