One Punch Man Season 1 & 2 Akan Tayang di Muse Asia

Melalui sosial media dan channel Youtubenya, Muse Asia baru saja mengumumkan akan menayangkan anime One Punch Man Season 1 & 2 karya One dan Yusuke Murata ini. Penayangannya sendiri akan mulai pada 14 Juni 2020. Penayangan episodenya adalah 24 episode dengan setiap hari di upload pada pukul 19.00 WIB di channel youtube Muse Asia.

Namun penayangan anime One Punch Man Season 1 & 2 ini terbatas, yaitu hanya sampai tanggal 30 September 2020 saja. Setelah itu video akan di hapus dan tidak bisa di tonton lewat Muse Asia lagi.

Live Action Manga One Punch Man
Live Action Manga One Punch Man

Serial One Punch Man merupakan serial karangan One yang laris di Web comic, kemudian di adaptasi ke manga dan di gambar oleh Yusuke Murata. Serialisasinya di tampilkan di majalah Young Jump milik Shueisha mulai dari tahun 2012.

Di Indonesia manga ini di terbitkan melalui penerbit Elex Media dan sudah mencapai Volume ke 19.

One Punch Man bercerita tentang :

Satu pukulan mematikan! Saitama pun menjadi hero yang bisa mengalahkan monster mengerikan hanya dengan 1 pukulan. Karena tidak puas, ia terus mencari lawan terkuat yang bisa dihadapinya dengan tidak hanya oleh 1 pukulan. Berhasilkah ia menemukannya? Mari kita ikuti petualangan Saitama yang seru dan kocak!

Sebelumnya pernah ada adaptasi live action manga One Punch Man ini, di keluarkan adaptasi game berjudul One Punch Man : A Hero nobody Knows yang dirilis 27 Febuari 2020 kemarin.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan