Visual Anime Koi to Yobu ni wa Kimochiwarui di Rilis

Setelah diumumkan tentang adaptasinya ke dalam Anime pada Januari 2020 lalu, kali ini Visual Koi to Yobu ni wa Kimochiwarui baru saja di rilis. Anime percintaan ini di jadwalkan rilis pada pertengahan 2021 mendatang. Situs anime ini juga baru saja di rilis 1 Oktober 2020.

Anime “Koi to Yobu ni wa Kimochiwarui” bercerita tentang :

Setiap kamu jatuh cinta kepada seseorang, kamu tak dapat menahan cinta. Perjumpaan aneh mewarnai pertemuan antara Amakusa Ryou, pengusaha berlabel tinggi yang payah soal dengan wanita, dan teman dari adik perempuannya, Arima Ichika. Mulai saat itu, ia benar-benar jatuh cinta. Di suatu saat, ia mendekati Ichika dengan metode yang terlalu terang-terangan, sementara dia (Ichika) meresponnya dengan perasaan jijik, (dan) memakinya tanpa ragu….dan Ryou menganggap makian itu sebagai cara Ichika menunjukan cintanya.

Ini adalah (cerita) komedi percintaan tentang seorang karyawan elit aneh dan gadis SMA otaku .

Koi to Yobu ni wa Kimochiwarui
Saat ini para seiyuunya belum di konfirmasi, namun para staffnya sudah. Dan mereka adalah :
  • Sutradara: Naomi Nakayama (Orange)
  • Komposisi Seri: Yuuko Nakahara (Asobi Asobase)
  • Desainer Karakter dan Kepala Sutradara Animasi: Mariko Fujita (Rosario + Vampire)
  • Komposer Musik: Hiroaki Tsutsumi (Monster Musume no Iru Nichijou)
  • Studio: Nomad (Jashin-chan Dropkick)

Manga ini diciptakan oleh Mogusu dan di rilis sejak 25 Januari 2015 di situs Pixiv dan Comic POOL milik Ichijinsha. Lalu pada 2 Febuari 2016, Ichijinsha menerbitkan volume pertamanya sampai volume ke 7 per 24 Januari 2020. Per Febuari 2019, manga ini sudah mencatatkan penjualan sebanyak 900.000 eksemplar untuk semua kategori penjualan (visik ataupun digital).

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan