Review Black Clover Chapter 257

Setelah 35 chapter tidak membahas tentang Black Clover, kali ini penulis kembali membahas manga karya Yuki Tabata ini karena sedang memasuki cerita yang seru. Di bab sebelumnya, bagi kalian yang mengikuti tentu tahu kalau Asta mencoba mendapatkan kekuatan Iblis lebih sempurna lagi. Dan di Black Clover chapter 257 ini, ia kini berhadapan langsung dengan sang Iblis yang ada di dalam tubuhnya.

Oke langsung saja kita bahas :

1. Asta Berterima Kasih kepada sang Iblis.

Black Clover Chapter 257

Setelah di beri tahu oleh Nact tentang bagaiman agar bisa menguasai kekuatan iblis, Asta tanpa tahu ternyata melakukan ritual terlarang untuk memanggil iblis yang ada di salam tubuhnya. Cara mendapatkan kekuatan iblis secara sempurna adalah dengan melawan sang Iblis dan mengalahkannya.

Dan tanpa di sangka ternyata wujud iblis Asta seperti anak kecil, sangat berbeda dengan Iblis yang dulu ia lawan bersama dengan Yuno. Dan tanpa di sangka, Iblis ini sangat bersemangat untuk mengambil tubuh Asta. Namun reaksi dan respon Asta justru mengherankan.

Pasalnya ia justru berterima kasih kepada sang Iblis, alasannya karena melalui kekauatannya inilah ia bisa bertahan dari banyak pertempuran mematikan.

2. Pertarungan Melawan Iblis

Black Clover Chapter 257

Tentu saja sikap Asta ini membuat muak sang Iblis, ia lalu mengeluarkan pedang anti sihir yang ada dalam Grimore milik Asta. Ia lalu menyerang Asta dengan menggunakan pedang itu.

Asta ternyata hanya menghindar saja tanpa memberikan perlawanan. Kemudian Nact mengatakan kalau Asta tidak melawan dan kalah maka ia akan di ambil alih tubuhnya oleh sang Iblis, dan akan berubah menjadi Monster. Sementara tulang-tulang manusianya akan Nact pajang di dinding seperti banyak orang yang gagal sebelumnya.

Black Clover Chapter 257

3. Firasat Asta dan Kebaikan dalam Dirinya.

Black Clover Chapter 257

Asta yang terus di serang oleh Iblis, masih terus mengelak tanpa memberikan perlawanan. Kemudian ia mengatakan kalau serangan sang Iblis memang tidak datang untuk membunuhnya. Ia bisa merasakannya melalui pembacaan Ki yang ia kuasai. Namun Nact dan sang Iblis terus memprovokasi Asta dan mengatakan kalau Iblis itu Jahat dan akan membunuh setiap manusia.

Namun sekali lagi jawaban Asta sangat mengejutkan. Bisa di lihat di gambar di bawah :

Black Clover Chapter 257

4. Ingatan Masa Lalu sang Iblis dan Kemungkinan Ibu Sosok Ibu Asta.

Saat itulah sang iblis mengingat kembali masa lalunya. Ia melihat sosok wanita yang mengatakan kalau ia merupakan “orang yang baik”. Sosok wanita misterius ini mengakhiri Black Clover chapter 257 kali ini.

Black Clover Chapter 257

Pertanyaanya adalah, kira-kira siapakan sosok wanita ini. Penulis duga tentu ini sosok Ibu Asta (melihat kemiripan penggambaran muka, mata dan rambutnya). Dan yang kedua, kenapa ia mengatakan kalau “kau bukanlah ORANG jahat”, ia mengatakan kata “Orang”. Apakah sebelumnya sang Iblis ini adalah manusia. Atau saat itu ia menyamar sebagai manusia dan bertemu dengan sosok wanita di atas.

Yang jelas jangan sampai kalian lewatkan chapter berikutnya dari Black Clover.

.

.

Demikian sedikit ulasan yang bisa penulis berikan di Black Clover chapter 257 ini. Jangan lupa komen di kolom komentar.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan